oleh

Kapolres Didampingi Kasubag Humas Bagikan Baksos

-Lahat-29 views

Lahat, jurnalsumatra.com – Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K  didampingi Kasubbag Humas IPTU Hidayat, dalam kegiatan bhakti sosial dan kesehatan “Merajut Kebhinekaan Membangun Kebersamaan Dalam Keragaman guna mewujudkan Indonesia Sehat”. Kegiatan dilaksanakan dikantor desa Banjar Negara Kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat. Dalam kegiatan Bhakti sosial yang dilaksanakan pada Rabu (20/01/2021)  dihadiri diantaranya, Camat Lahat Selatan diwakili Sekcam, Koramil 405/12 Lahat diwakili Babinsa, Kapolsekta Lahat IPTU Irsan SE, Kanit Binmas Polsek Lahat, Kades Banjar Negara beserta perangkat desa dan BPD, warga desa Banjar Negara yang dichek kesehatannya serta diberikan bantuan berupa Beras dan Sembako. Giat sosial kali ini berupa melakukan pemeriksaan kesehatan warga desa, kemudian memberikan obat obatan, dan vitamin, lalu membagikan sembako berupa beras dan kebutuhan pokok lainnya.

Tujuan dilakukan baksos dan check kesehatan, diberikan kepada warga Desa Banjar Negara Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat, merupakan bentuk perhatian khususnya warga yang terdampak Covid-19. “Alhamdulillah, dengan dilaksanakannya kegiatan baksos ini, demi membantu warga yang terdampak Covid-19, serta warga juga dilakukan chek kesehatan,” ungkap Kapolres Lahat.

Baksos kali ini, mengusung tema tentang “Merajut Kebhinekaan Membangun Kebersamaan Dalam Keberagamaan Guna Wujudkan Indonesia Sehat”. “Yang jelas, baksos dan kesehatan sengaja dilakukan tidak lain salah satu bentuk perhatian Polres Lahat kepada warganya, dalam menghadapi dimasa Pandemi Covid-19,” tambahnya.

Ini semua wujud Polri dan peduli terhadap masyarakat terutama warga Desa Banjar Negara Kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat. Selain bisa membantu warga juga sekaligus mencegah Pandemi Covid-19. “Ingat.!!! Tetap taati aturan dan ikuti himbauan dari Pemerintah dan jangan lupa 3M. Memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, tujuannya, agar dapat memutuskan mata rantai dalam penyebaran virus menular yang ada di Kabupaten Lahat,” pungkas Kapolres Lahat. (Din)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed