oleh

Kapolres Didampingi Kasat Binmas Laksanakan PDK

-Lahat-13 views

Lahat, jurnalsumatra.com – Lagi.  Pembagian nasi kotak untuk masyarakat dalam kegitan Warung Mang PDK Polres Lahat, terus dilanjutkan. Seperti dilakukan pada Jum’at (22/01/2021) , dipimpin langsung Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, didampingi Kasat Binmas AKP Herdi Pakrudin SE beserta personil Polres Lahat melaksanakan Sholat Jum’at bersama di Masjid Miftahuddin yang berlokasi di Kelurahan Talang Jawa Lahat.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK menyampaikan, usai dari menjalankan Sholat Jum’at kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan Warung Mang PDK Polres Lahat dengan membagikan nasi kotak kepada Jamaah Sholat Jum’at. “Untuk kali ini, kegiatan warung mang PDK Polres Lahat dilaksanakan sebanyak 10 Masjid diwilayah Kabupaten Lahat dengan jumlah nasi kotak sebanyak 1.000 nasi kotak yang akan dibagikan kepada Jamaah Sholat Jum’at di Masjid Masjid yang ada,” kata Kapolres Lahat.

Harapan dilaksanakannya giat ini, ditegas Kapolres Lahat, tidak lain untuk dapat mengurangi dampak sosial Covid-19 ini, dapat berdoa bersama sama semoga Pandemi Covid-19 yang menyerang Bumi Seganti Setungguan dapat segera berakhir. “Maka dari itu, kita terus menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lahat dapat selalu mengikuti anjuran dari Pemerintah 3M. Mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker dapat diutamakan,” himbaunya.

Ia mengatakan, pelaksanaan warung Mang PDK makan gratis akan terus dilaksanakan disetiap Jum’at yaitu, setelah Sholat Jum’at berjamaah di setiap masjid masjid yang telah ditentukan. “Tetap taati dan patuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. Selain itu, warung Mang PDK makan gratis ini akan terus kita lanjutkan disetiap Jum’at. Karena ini merupakan Program Kapolda Sumsel,” tutup Kapolres Lahat. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed