oleh

Kapolres Berikan Penghargaan Untuk Belasan Personil

Lahat, jurnalsumatra.com –  Bertempat dihalaman Mapolres Lahat dilaksanakan apel upacara pemberian penghargaan (Reward) kepada Personil Polsek, dan jajaran Polres Lahat. Kegiatan tersebut, dilakukan pada Senin (01/02/2021) , langsung oleh Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK. Turut menyaksikan dalam pemberian penghargaan (Reward) tersebut, Wakapolres Lahat Kompol Joey Andrianto SSt MM, Kabag Ops Red Lahat Kompol Sunarso SH, Kabag Sumda Polres Lahat Kompol M.Nuh SH, Kabag Ren Polres Lahat Kompol Soerahmad, para Kasat Fungsional, Kapolsek, dan Perwira Polres Lahat serta Personil yang mendapatkan penghargaan.

Giat rangkaian apel upacara pemberian penghargaan dilaksanakan sekitar pukul 08.00 WIB, pimpinan apel Kapolres Lahat untuk pemberian Reward kepada 16 personil Polisi Sektor (Polsek) dan Polres Lahat. Sedangkan untuk nama nama 16 Personil yang mendapatkan penghargaan diantaranya sebagai berikut:

– AKP Husin SH.

– AIPDA Novi Arianto.

– BRIPKA Ferdy Afriansyah.

– BRIPKA Jon Zafitra, yang kesemuanya dari Polsek Kikim Tengah dengan uraian Prestasi ungkap kasus tindak pidana Narkoba dengan LPA/172/XII/2020/Sumsel/Res Lahat tersangka Asip Eriwansyah, untuk TKP Desa Tanjung Aur Kecamatan Kikim Tengah dengan barang bukti (BB) 30 paket serbuk kristal putih Narkotika jenis Shabu dengan berat 8.16 gram.

Selanjutnya, AIPDA Dedy Lendra, AIPDA Rangga, BRIPKA Engga, dan BRIGADIR Januar yang kesemuanya dari Siepropam Polres Lahat dengan uraian Prestasi ungkap kasus tindak pidana kepemilikan senjata api (Senpi) rakitan dengan laporan polisi LPA/19/I/2021/Res Lahat tersangka Karmianto alamat Desa Tanjung Raman Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang.

Untuk berikutnya, BRIPKA Ferdinan dan BRIPKA Arif Tripastya dari Bag Sumda dan Sieku dengan prestasi dedikasi dan kinerja dalam pelaksanaan tugas Kepolisian di Bidang administrasu pembinaan dan pelayanan terhadap personil. Lalu disusul, AIPTU Rustam Efendi, dan AIPDA Andiansyah dari Polsek Jarai dan Kota Lahat dengan prestasi dedikasi dan kinerja dalam menginput kegiatan internal melalui Aflikasi Polisiku Internal.

Seterusnya, BRIPKA Arya Permana dan BRIPTU Perliansyah dengan prestasi petugas SPKT menginput giat Kepolisian tercepat dan teraktif pada Aplikasi Dors. Yang lainnya, BRIPKA Dodi Permana dan BRIPKA Andi Widianto Bhabinkamtibmas atas dedikasi sebagai personil yang kreatif dalam hal pengelolaan sampah yang bisa dimanfaatkan masyarakat. Dalam amanatnya, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK mengucapkan, selamat kepada 16 personil baik dari Polsek dan Polres Lahat yang menjadi contoh kepada Personil yang lain untuk tetap bermotifasi dalam pelaksanaam tugas Kepolisian.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed