oleh

Alpian Beri Bantuan Korban Kebakaran

Pagaralam, jurnalsumatra.com – Dalam musibah kebakaran yang terjadi Selasa (26/1/2020) dini hari  , yang mengakibatkan tiga unit rumah warga hangus terbakar dan satu unit rumah rusak parah yang dialami warga Tebat Lereh Berangin, Kelurahan Penjalang, Kecamatan Dempo Selatan.

Mengetahui hal ini, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni didampingi jajaran Pemkot Pagaralam mengunjungi para korban kebakaran. Pada kesempatan tersebut, Walikota Pagaralam secara simbolis menyerahkan bantuan kepada lima kelala keluarga yabg terkena musibah kebarakan tersebur. Walikot Pagatalam Alpian Maskoni dalam sambutannya, menyampaikan bela sungkawa atas musibah kebakaran terhadap korban.

“musibah yang telah terjadi itu adalah ujian, harus tetap tabah dan sabar dalam menerimanya,” terangnya. Alpian juga mengucapkan terimakasih kepada pihak petugas BPBD dan warga setempat yang telah bahu membahu memadamkan api pada saat kejadian.

“Saya berpesan masyarakat dapat bersama-sama lebih meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya musibah kebakaran,” ucap Alpian. Alpian berharap agar para korban kebakaran bersabar dan tidak larut dalam musibah kebakaran.

Sementara itu, Yarun warga yang teekena musibah kebakaran mengucapkan, rasa syukur dan teeimakasih atas bantuan dari Walikota Pagaralam. “Sekali lagi kami terimakasih banyak atas bantuan dan bentuk kepedulian yang diberikan oleh pak Walikota serta jajaran Pemkot Pagaralam,” ungkapnya.(die)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed