oleh

Kapolres Himbau Masyarakat Tidak Perlu Takut Divaksin

-Lahat-6 views

Lahat, jurnalsumatra.com – Setelah dilakukan Test darah tiga kali, oleh Tim Medis Kesehatan Gugus Tugas (Gusgas) Pemkab Lahat, ternyata Tensi darah masih tinggi, membuat Tim Medis Dinkes Lahat harus menunda penyuntikan Vaksinasi Sinavac tahap pertama bagi Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, pada Senin (01/02/2021) , yang digelar di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat. Namun, pada Selasa (02/02/2021), sekitar pukul 09.00 WIB, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, telah disuntikkan Vaksinasi Sinavac Covid 19, di Puskesmas Bandar Jaya Kecamatan Lahat.

Untuk pencanangan Vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Lahat secara resmi dimulai sejak Senin 1 Februari 2021. Sementara, orang nomor satu Petinggi dijajaran Krops Coklat wilayah hukum Polres Lahat yang awalnya direncanakan menjadi orang pertama yang Divaksin, namun, terkendala dalam tekanan darah. Sehingga, membuat Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, menunda untuk di Vaksinasi di tahap pertama yang dilakukan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, dan Akhirnya, Kapolres Lahat dapat menjalani penyuntikan Vaksin Sinovac Covid 19 di Puskesmas Bandar Jaya pada Selasa (02/02/2021).

“Alhamdulillah, hari ini sudah divaksin dan kemarin sempat terkendala lantaran tensi darah yang tinggi. Semua itu, mungkin dikarenakan aktifitas saya yang banyak dan padat, makanya sedikit terkendala,” ucap Kapolres Lahat dengan nada sedikit santai penuh keceriaan. Oleh sebab itu, Kapolres Lahat menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat tidak perlu takut dan tidak ragu untuk divaksinasi Covid 19, sebagai alat antibody guna untuk menekan penyebaran virus menular atau Covid 19 seperti saat ini.

Ayo.!!! Sambung Kapolres Lahat, masyarakat Lahat tidak perlu takut dan kwahatir lagi, bahwasannya pada Senin  sejumlah Forkopimda sudah divaksinasi Sinovac, dan sampai hari ini semuanya sehat sehat saja, termasuk saya sendiri tidak ada mengalami gejala sedikitpun. “Pesan saya yang terpenting masyarakat jangan percaya pada isu isu hoaks yang beredar baik didunia maya, dan di media sosial lainnya. Karena, kami sudah divaksin dan Alhamdulillah kami tetap sehat, lebih santai, dan bersemangat,” ajak Kapolres Lahat. (Din)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed