oleh

MU pastikan Marcos Rojo hijrah ke Boca Juniors

Jakarta, jurnalsumatra.com – Bek Manchester United Marcos Rojo sudah menuntaskan kepindahan permanennya ke Boca Juniors, kata kedua klub terkait dalam laman ESPN.

United mengeluarkan pernyataan Selasa kemarin yang menyebutkan mereka telah menerima fee yang tidak disebutkan jumlahnya sekalipun Boca bersikukuh kontrak Rojo di Old Trafford sudah berakhir sebelum kesepakatan dicapai dengan pemain Argentina itu.

Rojo yang 61 kali membela timnas Argentina itu telah memperkuat United dalam 122 pertandingan menyusul kepindahan senilai 16,5 juta pound dari Sporting Club pada 2014 tetapi dia sama sekali tidak diturunkan sepanjang musim ini.

Dia hanya tampil 17 kali setelah menandatangani kontrak baru pada Maret 2018 dan tidak bermain lagi untuk United sejak menang 3-1 melawan Brighton & Hove Albion pada November 2019.

Kontraknya akan habis musim panas tahun ini setelah United tak mau mengaktifkan opsi memperpanjangnya untuk satu musim lagi.

Rojo pernah bermain bersama Estudiantee pada Januari 2020 dalam status pemain pinjaman tetapi hanya satu kali bermain sebelum pandemi virus corona menghentikan kompetisi sepak bola di seluruh dunia.(anjas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed