oleh

Danramil Hadiri Rakor Kecamatan PUMI

-Lahat-21 views

Lahat, jurnalsumatra.com – Danramil 405-11 Tanjung Sakti PUMI, Kapten Inf Mardiyanto, pada Selasa (09/02/2021) kemarin menghadiri rapat koordinasi (Rakor) awal bulan. Guna membahas atas bencana yang terjadi di Tanjung Saki PUMI. Acara pembahasan rapat koordinasi (Rakor) tersebut, dilaksanakan sejak pukul 09.00 WIB sampai dengan 11.30 WIB, yang dipusatkan dikantor Kecamatan Tanjung Sakti PUMI, Kabupaten Lahat.

Turut hadir dalam rapat koordinasi (Rakor) itu, Camat Tanjung Sakti Yefri Kurniawan S.STP.MM, Sekcam Ahmad Firdaus, Danramil Tanjung Sakti PUMI Kapten Inf Mardiyanto beserta anggota, Kapolsek Tanjung Sakti IPTU Nurhanas beserta anggotanya, para kepala desa (Kades) Sekecamatan Tanjung Sakti PUMI, Ketua Damkar dan anggotanya, Ketua Puskesmas Tanjung Sakti, KUPT PUPR Muliadi, dan tamu undangan kurang lebih 25 orang.

“Rapat koordinasi itu, sebagai bentuk persiapan pihak Kecamatan Tanjung Sakti PUMI beserta unsur Tripika untuk membahas masalah bencana Longsor, Banjir, dan Kebakaran di Tanjung Sakti PUMI Kabupaten Lahat,” ungkap Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Shawaf Al Amien SE M.Si melalui Danramil 405-11 Tanjung Sakti Kapten Inf Mardiyanto, pada Selasa (09/02/2021). Untuk diketahui, sambung Kapten Mardiyanto, dalam Rakor bukan hanya membahas tentang bencana Longsor, Banjir, dan Kebakaran saja, dijelaskannya, juga membahas persiapan menyambut kedatangan bapak Guburnur Sumsel, Bupati Lahat, Bupati Muara Enim, Wali Kota, dan Ketua DPRD Kabupaten.

Ia mengatakan, kedatangan bapak Gubernur sumatera selatan (Sumsel) H.Herman Deru MM, dan bebeapa kepala daerah ini, untuk menghadiri kegiatan Pemuda Ansor yang bakal dilaksanakan di Pesantren Al Iklhas Kecamatan Tanjung Sakti PUMI. “Yang mana rencananya, kegiatan itu akan digelar pada Kamis 11 Februari 2021 nanti. Namun, sebelumnya, orang nomor satu di pemerintahan Provinsi Sumsel ini, bersama beberapa kepala daerah yang ada, akan membahas bencana Banjir, Longsor, dan Kebakaran yang terjadi di Kecamatan Tanjung Sakti PUMI, Lahat,” pungkas mantan Pasi PERS Kodim 0405 Lahat. (Din)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed