oleh

Sri Meliyana Bagikan Puluhan Ribuh Masker dan Kalender

-Lahat-24 views

Lahat, jurnalsumatra.com – Setelah ribuan paket Sembako untuk masyarakat Lahat, pangan tambahan untuk Tenaga Kesehatan Non ASN Rumah Sakit Umum, RS DKT, Puskesmas Lahat, dalam semarak memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra yang ke-13 Tahun. Anggota DPR RI Fraksi dari Partai Gerindra, Ir.Hj.Sri Meliyana ditengah semarak dan HUT Partai Gerindra yang jatuh pada Sabtu (06/02/2021), membagikan puluhan ribu masker dan kalender yang beratribut Partai Gerindra didaerah Pemilihan pada Senin (08/02/2021).

Dalam memperingati HUT yang ke-13 tahun Partai Gerindra, anggota DPR RI dua priode ini, melalui Tim Relawan yang ada, membagikan sebanyak 20 ribu Masker dan 15 ribu Kalender beratribut Gerindra di Daerah Pemilihan Sumatera Selatan II. Rifky Kusuma yang merupakan salah satu Tim Relawan di Lahat menyampaikan, dirinya tidak menyangka bahwa animo masyarakat cukup besar pada saat pembagian atribut masker dan kalender yang dilaksanakan. Ternyata, pembagian masker yang dilakukan memang cukup bermanfaat ditengah wabah Pandemi Covid-19.

“Semua itu, dapat dilihat dari awal kita menyiapkan masker dan kalender beratribut Partai Gerindra, yang memang diperuntuhkan bagi masyarakat di momentum HUT ke-13 Partai Gerindra, Alhamdulillah, disambut baik oleh warga. Terutama masyarakat Lahat yang memang dari awal Pandemi banyak mendapat bantuan serta perhatian konkrit dari anggota DPR RI Fraksi Gerindra Ir.Hj.Sri Meliyana,” jelas Rifky Kusuma.

Begitu juga Tim Relawan lainnya Fitriani mengungkapkan, bahwa pembagian masker dan kalender di tengah semarak Dirgahayu Partai Gerindra kali ini dilakukan cukup merata di berbagai daerah di Lahat serta menyasar semua kalangan. Dan tentunya, ucapan terima kasih serta selamat atas HUT Partai Gerindra, juga banyak disuarakan oleh masyarakat. “Masyarakat sangat berterimakasih dan mengapresiasi ditengah semarak HUT Partai Gerindra ditahun ini, melalui anggota DPR RI Sri Meliyana yang bisa langsung hadir ditengah masyarakat dengan membagikan puluhan ribu masker, kalender, yang bernuansa Partai Gerindra,” ungkap Fitriani, seraya menambahkan, masyarakat mengucapkan “Selamat HUT Partai Gerindra yang ke-13 tahun terus berkibar dan semakin jaya”.

Marlianyanto, salah satu warga Kabupaten Lahat mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota DPR RI Ir.Hj.Sri Meliyana yang merupakan anak asli Pribumi Lahat yang tak henti hentinya berjuang dan berbagi untuk masyarakat Kabupaten Lahat. “Ini, membuktikan bahwasannya Ibu Sri Meliyana ini, benar benar memikirkan masyarakat Lahat dan masyarakat diwilayah II Sumsel mulai membagikan sembako, kini, masker dan kalender yang beratributkan Partai Gerindra. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih dan selamat HUT Partai Gerindra, tetap maju dan terdepan,” tutup Marliyanto. (Din)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed