oleh

Kapolda Sumsel Pimpin Apel Percepatan Covid-19

Pagaralam, jurnalsumatra.com – Dalam rangka percepatan penanganan pandemi covid-19 dan mewujudkan pemulihan ekonomi nasional dikesempatan kali ini Polres Pagar Alam melaksanakan kegiatan apel serentak kesiapan Bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan sebagai Tracer dan Vaksinator Covid-19. Apel ini dipimpin langsung Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Prof. DR. Eko Indra Heri, di Halaman Mapolres Pagar Alam, Kamis (11/02/2021).

Dalam Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas dan tenaga kesehtan di hadiri oleh Wakil Walikota Muhammad Fadli bersama Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara, Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amien, Wakil Ketua II DPRD Pagar Alam Efsi, Kajari Pagar Alam M Zuhri, dan perwakilan Pengadilan Negeri Pagar Alam, beserta peserta apel dari TNI, Polri, Dishub, Pol PP, BPBD dan Tenaga Kesehatan.

Mendengarkan secara bersama arahan Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Prof. DR. Eko Indra Heri, yang menyampaikan Amanat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, tentang komitmen Polri dalam mendukung upaya pemerintah menanggulangi penyebaran Covid-19 di Indonesia.

“Selamat bertugas, tetap patuhi dan indahkan Protokol kesehatan sebagai Tracer dan Vaksinator, ini sebagai kontribusi atau perintah dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia untuk ikut menekan perkembangan Covid-19 yang ada di Sumsel” ujar Kapolda

Pada kegiatan apel tersebut, Kapolda Sumsel secara simbolis menyerahkan bantuan alat kesehatan kepada Tenaga Kesehatan Polres Pagar Alam. Kapolda Sumsel juga mengingatkan para Tracer dan Vaksinator Covid-19.

“Yang bertugas sebagai ujung tombak dilapangan, untuk tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan diri, tetap disiplin protokol kesehatan dengan melaksanakan 3 M (Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak),” tutupnya. (Hmspldsmsl)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed