oleh

33 poin Kawhi Leonard perkuat Clippers kalahkan Bulls

Jakarta, jurnalsumatra.com – Kawhi Leonard mencetak 33 poin melalui 14 dari 21 tembakannya, Marcus Morris Sr. menambah 20 poin setelah keluar dari bangku cadangan, dan Los Angeles Clippers melaju dengan kemenangan 125-106 atas tuan rumah Chicago Bulls pada Jumat malam (Sabtu WIB).

Lou Williams (17 poin), Ivica Zubac (12 poin) dan Reggie Jackson (11) juga mencetak dua digit bagi Los Angeles, yang memenangi pertandingan keduanya berturut-turut setelah kalah tiga dari empat laga sebelumnya menurut laporan Reuters, Sabtu.

Zach LaVine memimpin Bulls dengan 26 poin melalui 11 dari 21 tembakan. Coby White dan Tomas Satoransky masing-masing menyumbang 17 poin bagi Chicago, yang telah kalah empat dari enam pertandingan terakhirnya dan tujuh dari 10 laga terakhir. Denzel Valentine dan Garrett Temple masing-masing mencetak 10 poin bagi Bulls.

Chicago tertinggal sedikitnya 10 poin sepanjang kuarter keempat. Clippers meningkatkan keunggulannya menjadi 19 setelah Morris Sr. memasukkan satu lemparan tiga angka dengan waktu tersisa tujuh menit satu detik.

Kurang dari tiga menit kemudian, Morris Sr. mengarahkan tembakan berikutnya dari luar garis lengkung untuk menambah keunggulan menjadi 20.

Los Angeles memasuki kuarter keempat dengan keuntungan 90-78.

Zubac memberi operan ketika ia melihat Leonard memotong ke area cat dan mengumpannya dengan sempurna untuk menciptakan dunk keras untuk membuat kedudukan 80-74 dengan waktu tinggal empat menit 14 detik pada kuarter ketiga. Permainan itu tampaknya memacu Clippers, mengawali dengan melaju 12-4 dan memperpanjang keunggulan tim menjadi dua digit.

Clippers unggul 58-54 pada paruh pertama. LaVine menyumbang 13 poin untuk memimpin semua pencetak angka sementara Leonard memimpin Los Angeles dengan 12 poin saat turun minum.

Bulls membuka pertandingan dengan melaju 6-0 berkat tembakan tiga angka berturut-turut dari White. Awal yang panas itu mengikuti penampilan bersejarah Chicago, yang mencetak rekor 25 tembakan tiga angka dua hari sebelumnya saat melawan New Orleans Pelicans.

Namun, Clippers dengan cepat membungkam Bulls dengan melesat 14-0 untuk memimpin dengan selisih delapan poin. Leonard melakukan driving layup untuk mengawali serbuan, yang termasuk satu lemparan tiga angka dari Serge Ibaka dan tiga poin dari Terance Mann.

Los Angeles memperpanjang keunggulannya menjadi 24-12 melalui satu jump shot dari Leonard. Chicago menutup kuarter tersebut dengan skor 13-6 untuk memotong defisit menjadi lima.

Bintang Clippers Paul George absen pada pertandingan keempatnya berturut-turut karena bengkak pada kaki kanannya.(anjas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed