oleh

Samarudin Siap Menjadi Balonbup Pemilukada

-Lahat-57 views

Lahat, jurnalsumatra.com – Walaupun terbilang pemilihan kepala daerah (Pemilukada) dan pemilihan legislatif (Pileg) serentak masih beberapa tahun lagi, namun, dari moncong putih terus melakukan dan merapatkan barisan yang ada.

Karena ditahun 2024 mendatang, akan menjadi target bagi seluruh kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Lahat. Bahkan, untuk membuktikan keseriusan Partai ini, Ketua Dewan Pertimbangan Daerah (DPD) II PDIP Lahat, Samarudin SH siap menjadi Balonbup menantang pertahanan dalam pesta Demokrasi yang digelar setiap lima tahun sekali itu.

Hal tersebut, terungkap dalam kegiatan Muscab yang dilaksankan Desa Telatang Kecamatan Merapi Barat, pada (28/02/2021). Tidak itu saja, dalam Muscab PDIP menargetkan menang di Legislatif 2024 mendatang.

Tujuan kemenangan itu, guna untuk memberikan kemajuan bagi daerah dan masyarakat agar kearah yang lebih maju dan baik lagi. “Yang jelas, Muscab ini dilakukan dalam rangka konsolidasi partai untuk mengisi dan penyegaran struktur partai pada tingkat Kecamatan,” ujar Ketua DPC PDIP Lahat Samarudin, SH dengan santai.

Oleh karenanya, diharapkan sambung Samarudin, kepada seluruh kader untuk membangun dan memperkuat partai PDIP, serta gotong royong menjalankan organisasi yang dimulai dari lingkungan keluarga serta komitmen memiliki loyalitas terhadap partai dan semangat tinggi untuk membesarkan partai di wilayah yang ada.

“Benar, dengan konsolidasi ini kita juga sudah menetapkan untuk mempertahankan kemenangan PDI Perjuangan di Pemilu 2024. Untuk target PDIP kedepan dapat merebut kursi kepala daerah dan merebut penambahan kursi di Legislatif serta dikanca Pilpres moncong putih harus menang,” ujar Politisi dari PDIP Lahat ini.

Sementara, Susanto Ajis selaku wakil ketua bidang Kaderisasi dan Ideologi DPD PDI Perjuangan Sumsel menegaskan, bahwasannya dengan melalui hasil Musancab merupakan Regenerisasi kader, sehingga, menghasilkan kader terbaik dan diharapkan PDIP Lahat semakin solid dan kompak.

Selian menjadikan kader terbaik, juga harus tetap menjaga kekompakan agar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bisa selalu terdepan dan menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat se-Indonesia. “Mudah mudahan dengan kita solid dan kompak PDI Perjuangan bisa memenangkan lagi di Pemilu 2024 serta bisa menang di Pilkada 2023 mendatang khususnya di Lahat,’ seruh Susanto Ajis. (Din)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed