oleh

Demokrat Lahat Serukan Bentuk Barisan Dukung AHY

Lahat, jurnalsumatra.com – Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kabupaten Lahat dan seluruh pengurus Demokrat Se-sumsel mengikuti Apel Siaga dikantor DPD Demokrat Sumsel. Acara tersebut, dipusatkan di Jl Kolonel H Burlian nomor 890 KM 7,5 Palembang, pada Jum’at (12/03/2021). Kegiatan apel siaga partai Demokrat Sumsel digelar menyusul Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang, sumatera utama (Sumut) belum lama ini.

Turut menghadiri acara dan mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua DPD Ishak Mekki didamping Sekretaris Fraksi DPD, dan seluruh Ketua Dewan Pertimbangan Cabang (DPC) Partai Demokrat Se-sumatera selatan (Sum-Sel).

Dan dengan tegas Partai Demokrat Sumsel menolak KLB yang mengukuhkan KSP Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Ketua DPC Demokrat Kabupaten Lahat, Cik Ujang yang menjabat Bupati Lahat menyampaikan, jauh jauh dirinya bersama anggota DPRD Lahat dari Partai Demokrat.

“Tujuannya tidak lain, guna untuk membentuk barisan mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan saya sendiri Ketua DPC Kabupaten Lahat juga beserta anggota,” ungkap CU dalam sambutannya.

Selain itu, secara tegas disampaikannya, menolak adanya Kongres Luar Biasa (KLB) yang ada di Medan, dan kami dengan tegak lurus mendukung AHY Selaku ketua umum partai Demokrat. Karena tidak mungkin orang yang baru masuk Partai akan menjadi nomor satu apalagi ditunjuk untuk menjadi Ketua Umum.

“Terus terang saya sendiri mulai dari Ketua PAC dan terus meningkat, karena kami kader partai Demokrat Kabupaten Lahat menolak KLB yang abal-abal, merusak tatanan kehidupan. dan Kami datang kesini mendukung penuh AHY,” tutupnya. (Din)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed