oleh

Kapolres Berikan Reward 6 Personil Polsek Kikim Barat

-Lahat-73 views

Lahat, jurnalsumatra.com – Lagi. Kapolres Lahat AKBP Achamd Gusti Hartono SIK memberikan penghargaan (Reward) kepada enam (6) personil untuk jajaran Polsek Kikim Barat (Kim-Bar) Polres Lahat. Acara apel upacara pemberian penghargaan tersebut, dilaksanakan pada Sabtu (20/03/2021) , sekitar pukul 09.00 WIB, yang dipusat dihalaman Polsek Kikim Barat (Kim-Bar) Polres Lahat.

Turut menghadiri kegiatan itu diantaranya, Kasat Bimas Polres Lahat AKP Herdi Fahrudin SE, Kapolsek Kikim Barat (Kim-Bar) AKP Fredy Raja Guguk SH, KBO Intelkam IPTU Edy Surisno, Kasubag Pers SDM Polres Lahat IPTU Sugianto, Kasi Propam Polres Lahat IPDA Nurkosim SH. Untuk rangkaian kegiatan apel upacara pemberian penghargaan terhadap enam (6) personil Kikim Barat, pada sekitar jam 09.00 WIB Kapolres Lahat memimpin apel upacara pemberian penghargaan untuk enam personil yang dimaksud.

Enam (6) personil yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Lahat sesuai Skep Kapolres Lahat no Skep/28/III/2021 diantaranya, AIPTU Maksum Ps. KSPK 1 Polsek Kikim Barat, BRIPTU Triadi Apriansyah Bamin SPK 1 Polsek Kikim Barat, AIPTU Muslimin Ps. KSPK II Polsek Kikim Barat, BRIPKA Deni Andriansyah Bamin SPK II Polsek Kikim Barat, AIPDA Seprial Reza Pahlevi Ps. KSPK III Polsek Kikim Barat, BRIGPOL Miki Susilo Bamin SPK III Polsek Kikim Barat.

Keenam personel polsek kikim barat mendapat penghargaan dan reward atas dedikasi dan kinerja dalam pelaksanaan tugas Kepolisian. Pemberian penghargaan atau reward ini merupakan ucapan terima kasih pimpinan kepada personel berkat prestasi dan kinerja yang baik serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi yang di berikan kepada kesatuan baik di bidang operasional maupun di bidang pembinaan sehingga berdampak poditif serra tingkat kepuasan terhadap institusi polri dalam pelaksanaan pplisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Dengan adanya pemberian reward atau penghargaan kepada personel yg berprestasi di harapkan bisa menimbulkan semangat lebih tinggi dalam melaksanakan tugas bagi personel yg mendapatkan penghargaan maupun personel lain yang belum mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan reward. Dalam kesempatann ini juga kapolres lahat menekankan kepada seluruh anggota untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan hindari pelanggaran apalagi tindak pidana yang akan merugikan diri sendiri dan institusi kepolisian republik indonesia yg sangat kita cintai.

Di harapkan dan di tejankan kepada personel tetap senantiasa bekerja sesuai tupoksinya dan menciptakan ide2 kreatif dan inovatif yang nantinya dapat bermanfaat bagi organisasi polri dan pada saatnya pimpinan akan memberikan penghargaan kembali. “Sekali lagi, kami mewakili institusi Polres Lahat dan sebagai Pimpinan mengucapkan selamat kepada personil yang mendapatkan penghargaan yang ada,” pungkas Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK dalam menyampaikan sambutannya, kemarin.

Usai acara pemberian pengharagaan untuk enam (6) personil, lalu dilanjutkan dengan pemeriksaan sikap tampang, kelengkapan kartu anggota dan kartu senpi bagi anggota pemegang senpi dan diteruskan dengan melakukan pemeriksaan tes urine kepada seluruh anggota Polsek Kikim Barat Polres Lahat. “Alhasil dari pemeriksaan dan Tes Urine tersebut, Kapolsek dan anggota Polsek Kikim Barat Polres Lahat dinyatakan seluruhnya Negatif,” pungkasnya. (Din)

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed