oleh

Ketua DPRD ajak warga NTB beli produk UMKM

Mataram, Jurnalsumatra.com – Ketua DPRD Nusa Tenggara Barat, Hj Baiq Isvie Rupaedah mengajak masyarakat di wilayah itu untuk membeli serta mempromosikan produk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) lokal sehingga perekonomian semakin tumbuh di tengah pandemi COVID-19.

“Dengan tumbuhnya ekonomi masyarakat maka daya beli juga meningkat sehingga ekonomi bergerak naik,” kata Isvie di Mataram, Senin, Anggota DPRD NTB dari Kabupaten Lombok Timur Bagian Utara tersebut berharap lahir 1.000 pengusaha baru untuk membangkitkan perekonomian di 10 kabupaten dan kota di NTB.

Untuk itu politisi Partai Golkar ini menyatakan siap berkontribusi melakukan pembelian produk UMKM di NTB. Bahkan, dalam semua kegiatan DPRD, Isvie menegaskan, harus memberdayakan produk UMKM tersebut.

“Di tengah pandemi COVID-19 ini, marilah kita membeli semua produk UMKM dari daerah kita, sehingga, usaha mereka semakin maju dan mandiri,” tegas Isvie.

Mantan Sekretaris DPD Golkar NTB tersebut mengatakan dengan tumbuhnya pengusaha UMKM baru di NTB, wilayah ini akan berkembang terutama perekonomian rumah tangga warga meningkat.

Isvie menambahkan jika terjadi perputaran uang di NTB, ekonomi pun akan berkembang, “Perputaran uang di NTB. Dari kita, oleh kita dan untuk kita. Insya Allah langkah ini mempercepat perkembangan dan kemajuan bagi NTB,” katanya.(anjas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed