oleh

PWI Muba  Senam Pagi Bersama Sekda Muba

Muba, jurnalsumatra.com –  Kesehatan sangatlah  penting untuk keberlangsungan hidup bagi setiap manusia. Apalagi dimasa pandemi Covid-19 sekarang ini.  Oleh sebab itu, ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Herlin Kosasi SH, Jum’at (26/3/2021) pagi mengajak seluruh anggotanya untuk senam pagi bersama guna meningkatkan imun tubuh dan kesehatan, bahkan PWI Muba berencana akan terus membudayakan hidup sehat dengan cara menggelar senam bersama setiap hari Jumat.

Karena, selain untuk menyehatkan badan, senam bersama ini juga menjadi ajang silaturahmi sesama Wartawan yang bertugas di  Bumi Serasan Sekate. Kegiatan yang berlangsung dihalaman kantor PWI Muba itupun juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Muba Drs H Apriyadi Mahmud  dengan diikuti hampir seluruh pengurus dan anggota PWI Muba.

Dari pantauan peserta terlihat antusias melaksanakan senam bersama bahkan ditengah- tengah kesibukannya meleok-leokkan tubuh Sekda Muba berkali-kali melontarkan kata-kata yang bersifat himbauan. “Di setiap ada kegiatan-kegiatan olahraga bahwa kita harus sering melakukan aktivitas olaraga minimal satu kali dalam seminggu karena ini sangat berguna untuk meningkatkan imun tubuh kita terlebih saat pandemi covid yang masih terus berlangsung melanda dunia saat ini.”Ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Ketua PWI Muba Herlin Koisasi,.SH mengatakan, meskipun di tengah aktivitas dan kerja yang cukup padat dalam mencari Berita dan menemui Nara Sumber dirinya  berpesan bagi  wartawan  yang ia pimpin dan ia bina  agar  lebih rutin berolahraga, minimal sepekan sekali juga membiasakan diri untuk berolahraga kecil di rumah sebelum memulai aktivitas Bekerja (Rafik elyas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed