oleh

Nuti Terus Merakyat Di Acara Nikahan Warga

Muba, jurnalsumatra.com – Diam- diam ternyata Nuti Romayana S.pdi salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, (DPRD) kabupaten Musi Banyuasin (Muba) terus menghadiri acara Resepsi pernikahan/khitanan masyarakat dalam Kabupaten Muba. Semua ini diketahui, setelah minggu lalu Nuti Romayana mengahadri undangan warga Rimba Ukur (C5) bernama Ilham. Kali ini, Sabtu (27/3/2021) Nuti bersama suaminya Hendri Kuris juga menghadiri resepsi pernikahan Indra Marliansyah, S.pdi dengan pasangan Krisna Juniar warga Dusun IV Desa Rimba Ukur (C5) Kecamatan Sekayu yang jarak tempuh nya mencapai puluhan kilometer dari kediamannya.

Hanya saja kegiatan politisi Partai Demokrat ini jarang terpantau oleh media massa. Dikarenakan kegiatan ini memang agenda informal. Dari pantauan, terlihat Nuti Romayana merakyat dan becengkrama dengan para ibu-ibu maupun bapak-bapak yang hadir dalam acara tersebut. Sementara itu, suaminya  Hendri Kuris saat diminta menyampaikan kata sambutan mewakili para tamu dan undangan mengucapkan terimahkasih kepada tuan rumah.

“Mewakili para tamu dan undangan kami mengucapkan kepada Syaiful hajad yang telah mengajak dan mengundang kami untuk hadir di acara resepsi pernikahan ini. Mudah-mudahan kehadiran kami akan menambah kebahagian. Kami juga turut mendoakan kedua mempelai, mudah-mudahan keduanya menjadi pasangan yang Sakinah Mawaddah, Warahmah.”Ucapnya.  Mewakili sang istri, Hendri juga mengajak masyarakat khususnya para tamu dan undangan untuk mematuhi protokol kesehatan. Di suasana Covid-19 ini, saya juga mengajak agar kita tetap mematuhi pertokol kesehatan. Karena dalam kegiatan apapun, kesehatan harus kita  utamakan. “Imbaunya. (Rafik elyas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed