oleh

Peran PWI Sangat Berpengaruh Dalam Menciptakan Harkantibmas

Muba, jurnalsumatra.com – Peran wartawan sangatlah penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat terlebih lagi peran dari rekan-rekan PWI sendiri sangat berpengaruh dalam menciptakan harkantibmas. “Wartawan ini kan mitra polisi. Jadi, peran, dan kerjasama dengan wartawan ini sangatlah penting. Bagi kami, kalau tidak ada kerjasama dengan wartawan, sia-sia juga kami bekerja dan mengungkapan kasus (kalau tidak diberitakan),”Demikian dikatakan Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya SH,Sik saat menerima kunjungan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muba, diruang kerjanya, Selasa (30/3/2021).

Dalam sambutannya, Kapolres Muba mengucapkan terimakasih banyak kepada pengurus PWI Muba yang telah berkenan hadir dan bersilaturahmi dengan dirinya. Selain itu, Erlin juga meminta, kepada PWI sebagai wadah wartawan agar dapat menyajikan informasi yang sifatnya membangun kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Sehingga bisa menciptakan suasana yang aman, tentram dan kondusif. Saya berharap terus menjalin kerjasama yang baik dengan jajaran kepolisian, terutama dalam membantu mensosialisasikan pentingnya kamtibmas,” pinta Kapolres. Sementara itu, Ketua PWI Muba, Herlin Kosasi,SH  mengatakan silaturahmi yang dilakukan itu guna mempererat hubungan selaku mitra kerja yang sebelumnya memang sudah terjalin dengan baik, sehingga ke depannya hubungan polres muba dengan PWI akan lebih baik lagi.

“Saya berharap, selaku mitra, agar hubungan yang sudah terjalin baik selama ini, bisa kita pertahanan bahkan ditingkatkan lebih baik lagi, dan kami akan terus mensuport polres muba dalam rangka harkamtibmas yang kondusif khusunya dikab. muba” ujar Herlin.

Kegiatan silatuhrahmi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PWI Muba Herlin Kosasi,SH. dengan didampingi Heriyanto.S.l.Kom dan Sopian Rusli, selaku Penasehat PWI Muba, Indra Jaya,S.I.kom  Sekretaris PWI Muba, Romi Rivano., ST.   Ketua PWI Peduli Muba, Imran Alkhudrie, SH. Mewakili Bidang pendidikan PWI Muba dan Iwan Hendrawan, Bendahara PWI Muba. (Rafik elyas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed