oleh

Security PCM SBGE Kena Bacok

Lahat, jurnalsumatra.com –  Sungguh apes nasib yang dialami Lin Hartono (39) warga Desa Bunga Mas Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat. Pasalnya, lelaki yang berprofesi sebagai security PCM SBGE Bunggur mengalami luka bacok cukup serius, sehingga, korban harus dilarikan kerumah sakit untuk menjalani perawatan medis. Peristiwa itu, terjadi pada Selasa (30/03/2021) Subuh sekitar pukul 05.00 WIB, dengan TKP di SSL3 Perjapin di Divisi 1 Blok M 7, bermula saat security memergoki pencuri buah kelapa sawit di lokasi yang diduga berjumlah 60 orang.

Dikatakan oleh Idir warga desa Gedung Agung Kecamatan Kikim Timur korban bernama Lin Hartono (39) merupakan seorang Security warga desa Bungamas Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat. “Lin ini bapaknye tinggal di Desa Lubuk Tampang yang bekerja di anggota security PCM SBGE BUNGGUR anggota security. Nah pada saat kejadian ia lagi tugas dan memergoki para pelaku pencuri sawit sekitar kurang lebih 60 orang,” cerita Idir, pada Selasa (30/03/2021).

Namun, naasnya sambung Idir, korban ketahuan mengakibatkan, para pelaku membacoknya hingga mengenail lengan belakang dan punggung belakang dan tempat kejadian di SSLE perjapin di Devisi 1 blok M 7 Ef 8 pada pukul 05.00 WIB Subuh. “Akibat bacokan itu, membuat lengan belakang dan punggung belakang mengalami luka cukup serius, dan saat ini korban masih menjalani perawatan secara intensif di RSUD Kabupaten Lahat,” tambah Idir lagi.

Untuk identitas pelaku belum diketahui, karena para pelaku diduga pencurian buah sawit masa tersebut, berjumlah dugaan mencapai puluhan. Danramil Kikim Kapten Arh Oktaviansyah dibincangi mengaku, benar adanya aksi tersebut dan telah menerima laporan dari Babinsa yang ada. “Benar, kita sudah terima laporan dari anggota Babinsa yang melaporkan adanya kejadian pembacokan korban Security perusahaan kelapa sawit, dan kini kasus tersebut sudah ditangani oleh Polsek setempat,” kata Danramil. (Din)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed