oleh

Lima rumah warga Desa Ujung Said Kapuas Hulu terbakar

Putussibau, Kapuas Hulu, jurnalsumatra.com – Kebakaran terjadi di Desa Ujung Said Kecamatan Jongkong wilayah Kapuas Hulu Kalimantan Barat menghanguskan lima rumah warga setempat. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, Sabtu (3/3/2021) dini hari, meski pun tidak ada korban jiwa namun kebakaran tersebut membuat penghuni lima rumah itu kehilangan harta benda dan tempat tinggal.

” Dari laporan yang kami terima ada lima rumah warga yang hangus terbakar, kebakaran terjadi subuh tadi sekitar pukul 03.00 WIB,” kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kapuas Hulu Gunawan, kepada ANTARA, di Putussibau ibu kota Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu.
Disampaikan Gunawan, berdasarkan laporan yang diterimanya, nama-nama pemilik rumah yang mengalami musibah kebakaran diantaranya yaitu Alidat/H Angguk, Usman, H Ardiansyah, H Abu Bakar dan Masrun. Menurut dia, api berhasil di padamkan oleh warga setempat dan sejumlah pihak terkait, namun lima rumah tersebut hangus terbakar.
” Kami akan turun ke lokasi kebakaran dan akan berupaya membantu masyarakat terdampak kebakaran dengan berkoordinasi dengan dinas sosial serta sejumlah pemangku kepentingan tingkat kabupaten dan kecamatan,” ucap Gunawan.(anjas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed