oleh

BSB Lahat Berikan Grand Prize Bagi Nasabah Beruntung

Lahat, jurnalsumatra.com – Guna untuk memanjakan masyarakat Bank Sumsel Babel (BSB) Lahat memberikan Grand Prize dengan hadiah menarik kepada para nasabah yang beruntung. Kegiatan yang digelar dikantor BSB Lahat tersebut mencatat dana yang terhimpun dan berasal dari pihak Ketiga per tahun 2020 sebesar Rp.671 Milyar disamping.

Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Lahat Taufik Hidayat mengatakan, untuk penarikanundian ini adalah seyogyanya digelar di sela bulan januari 2021 awal, namun baru di laksanakan pada bulan April tahun ini. Sejak tahun 2020 didapatkan total dana pihak ketiga yang kita himpun berjumlah 671 Milyar baik tabungan, Deposito dan giro, diantaranya jumlah tabungan ada sekitar 307 milyar, untuk Pesirah terhimpun dana 151 Milyar.

” Tentunya kami Bank Sumsel Babel Cabang Lahat terus menghimbau kepada seluruh masyarkat di kab lahat untuk terus menabung biar dapat hadiah. Selamatkepada yang beruntung dalam grand prize tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel ini, Semoga ini mendapat berkah,” kata Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Lahat, pada Selasa (06/04/2021).

Sementara, Bupati Lahat Cik Ujang SH melalui PJ Sekda Lahat H Deswan Irsyad MPdi menyampaikan apresiasi dengan diadakan Pengundian Grand Prize tabungan Bank Pesirah Bank Sumsel Babel yang rutin tiap tahun memberikan pembangunan di tengah masyakat khususnya di Kabupaten Lahat. Pemkab Lahat juga mengapresi kinerja bank Sumsel dimana Bank Sumsel Babel telah memberikan sumbangsih seperti melalui CSR dan bantuan berbagai jenis usaha.

“selain itu Bank Sumsel Babel telah mempunyai aplikasi M-Banking yang bernama Qris sebagai alat pembayaran non tunai. Besar harapan kami Bank Sumsel Babel semakin maju menjadi mitra Pemerintah kabupaten Lahat dan kami berharap Bank Sumsel Babel selalu berkreasi dan berinovasi dalam memajukan ekonomi kerakyatan dan melakukan pembangunan untuk mewujudkan kabupaten Lahat bercahaya,” papar Pj Sekda Lahat. (Din)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed