oleh

Pemkab Apresiasi Kinerja Dinas PUPR Wujudkan Lahat Bercahaya

-Lahat-24 views

Lahat, jurnalsumatra.com – Mampu meningkatkan disiplin, loyalitas yang tinggi serta, menjadi sinergitas dengan semua pihak membuat Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lahat, dalam hal ini Bupati Lahat Cik Ujang mengapresiasi atas kinerja yang telah dilakukan kepala dinas PUPERA Kabupaten Lahat. Program pembangunan guna mewujudkan Visi dan Misi Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Lahat, untuk Lahat bercahaya menjadi perhatian utama bagi Instansi yang dipimpin oleh Mirza ST MT saat ini.

“Pemkab Lahat sangat mengapresiasi aparatur PUPR yang dinilai cukup disiplin, semoga kedepan dapat terus dipertahankan agar apa yang diprogramkan dapat berjalan sesuai kehendak masyarakat,” kata Bupati Lahat Cik Ujang, pada pada Kamis (08/04/2021). Yang jelas, sambung Cik Ujang, saat ini Kabupaten Lahat membutuhkan aparatur yang disiplin yang mau bekerja dan memiliki royalitas yang tinggi, terutama terhadap atasan.

Karena, saat ini diakuinya, didalam dua tahun kepemimpinan Cahaya, apalagi kedepan masih ada program yang harus dilanjutkan, dan dibutuhkan dinas maupun kepala dinas yang cepat nangkap dan juga memberikan solusinya. “Oleh karenanya, memasuki tahun ketiga ini, kita menambah kecepatan untuk mencapai tujuan Visi dan Misi Kabupaten Lahat, menuju Lahat Bercahaya,” paparnya.

Dijelaskan Bupati Lahat, terutama dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang terbaik dan prima. “Teruskan dan pertahankan apa yang dilakukan selama ini, agar bisa mencapai sesuai Visi dan Misi Pemkab Lahat kedepan semakin Bercahaya,” pungkasnya. Sementara, kepala dinas PU PERA Mirza ST MT menyampaikan, pihaknya akan selalu berusaha bekerja semaksimal mungkin dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Lahat.

Apalagi saat ini, kata Mirza, program yang ada harus berjalan sehingga dibutuhkan sinergi yang kompak antar seluruh Pegawai yang ada. Namun, semua itu, tidak lepas dukungan dari kepala daerah agar Lahat semakin Bercahaya. “Karenanya, kita sangat berharap dukungan dari semua pihak, agar program pembangunan tidak bersinggungan apalagi bertentangan dengan keinginan masyarakat, akan tetapi, kembali lagi restu dari orang nomor satu Pemkab Lahat,” tutup Mirza. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed