oleh

Personil Polres Muba Beramai-Ramai Bersihkan Lingkungan

Muba, jurnalsumatra.com – Tinggal hitungan hari lagi, Ramadan 1442 H akan tiba, Bulan suci ini merupakan Ramadan kedua yang dijalani umat muslim dalam kondisi  pandemi. Maka dari itu, usai apel pagi, personil polres Musi Banyuasin melaksanakan kegiatan rutin dengan beramai-ramai membersihkan lingkungan dipolres muba dan juga masjid Al-Muntaha, Jum’at (9/4/2021)

Kapolres Muba Akbp Erlin Tangjaya,SH.SIK, melalui Paur subag humas Iptu Indra Jaya mengatakan, kegiatan korvei yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan yang rutin yang sering kita kerjakan untuk tetap menjaga kebersihan dilingkungan kita bekerja, terlebih sebentar lagi kita menghadapi bulan suci Ramadhan,”Ujarnya.

Selain membersihkan lingkungan polres lanjutnya, kita juga membersihkan Masjid Al-Muntaha supaya lebih nyaman dalam pelaksanaan ibadah nanti,”Ungkapnya. Dari pantauan,  kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Muba tersebut para personil terlihat bersemangat membersihkan lingkungan Markas Komando (Mako).

“dengan rasa memiliki tentu akan menimbulkan kesadaran kepada para anggota untuk membersihkan serta merawat bangunan serta lingkungan yang ada di polres muba dari sampah-sampah,”Jelas Indra. Indra juga menjelaskan, bahwa kegiatan yang  digelar hari ini juga dilaksanakan dipolsek jajaran polres muba. “Semoga denga apa yang kita lakukan ini dapat memberi semangat bagi personil dalam bekerja dan beribadah, terlebih lagi dalam menyambut Puasa Ramadhan 1442 H ini” Pungkasnya. (Rafik elyas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed