oleh

JPKP Lahat Rayakan HUT Ke-1

Lahat, jurnalsumatra.com – Bertempat di Desa Pagar Negara Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jaringan Pendamping Kebijakan Pemerintah (JPKP) Kabupaten Lahat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 tahun 2021 yang berlangsung meriah walaupun dilakukan secara sederhana.  Memperingati hari ulang tahun Jaringan Pendamping Kebijakan Pemerintah (JPKP) Kabupaten Lahat yang ke-1 tahun 2021 ini, juga serentak HUT yang ke-6 tahun JPKP Indonesia dan Dunia yang dilaksanakan hari Minggu 11 April 2021 di Sekretariat DPD JPKP Lahat Desa Pagar Negara Kecamatan Lahat Provinsi Sumsel.

Turut hadir dalam memperingati HUT JPKP ke-1 tahun yakni, Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat, Nizarudin SH, Ketua DPC PPP Kabupaten Lahat didampingi Firiansyah selaku Sekretaris DPC PPP Kabupaten Lahat Yulisah selaku Kades Pagar Negara, Ketua Komunitas Peduli Kabupaten Lahat Elan Setiawan, serta pengurus Lembaga KPK Lahat, Relawan JPKP Prabumulih, dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPD JPKP Kabupaten Lahat Ahmad Ferizan A.Md dalam sambutannya menegaskan, walaupun berlangsung dengan cara sederhana ini, akan tetapi sangat bermakna. Tujuannya, selain untuk menjalin silaturahmi, juga menggelar Rama tanah bagi semua pengurus mulai DPD, DPC JPKP Kabupaten Lahat. “Alhamdulillah, acara berjalan lancar dan sukses sesuai harapan kami bersama. Acara ini juga terselenggara berkat kerja sama seluruh komponen DPC JPKP Lahat yang telah berjuang keras demi terselenggaranya HUT yang ke-1 tahun Jaringan Pendamping Kebijakan Pemerintah Lahat,” ungkap Ahmad Ferizan, pada Senin (12/04/2021).

Tidak dipungkiri kata Ahmad Ferizan, yang pertama dirinya mengucap salam Pengabdian tanpa syarat JPKP Lahat siap melayani masyarakat. Janji pengurus JPKP Lahat, harus bangga dengan perjuangan tangguh DPD, DPC JPKP se-Kabupaten Lahat, perjalanan baru seumur jagung, tapi, JPKP Lahat selalu siap membantu masyarakat dalam hal apapun.

“Benar, selama 1 tahun ini mungkin masyarakat belum merasakan dan JPKP Lahat belum memuaskan. Tapi, kami janji kedepan siap akan mengawal serta membantu apa yang menjadi persoalan ditengah tengah masyarakat Kabupaten Lahat, termasuk siap menyampaikan aspirasi dan keluhan masyarakat kepada Pemerintah Daerah,” janji Ahmad Ferizan.

Untuk diketahui, sambungnya, khususnya di Kabupaten Lahat dan JPKP Lahat belum di Suport Pemerintah Daerah, tapi, pihaknya tetap Optimis JPKP Lahat tetap akan berkibar di Bumi Seganti Setungguan, serta siap memberikan kepentingan bagi masyarakat luas. “Intinya walaupun tanpa Suport Pemerintah JPKP Lahat tetap berkibar dan siap melayani masyarakat Lahat. Karena, JPKP Lahat adalah organisasi mandiri terstruktur dan JPKP ada dimana mana, Provinsi, Kabupaten/Kota Kecamatan, Desa bahkan Dunia kita hadir untuk melayani anak anak Negeri ini,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed