oleh

Brigif 1 PIK Jaya Sakti Juarai Tim Tenis Beregu

Jakarta, jurnalsumatra.com – Tim tenis Beregu putra dari Brigade Infantri (Brigif) 1 PIK Jaya Sakti berhasil menjuarai turnamen tenis “Sehat Bersama Cup 2021” yang digelar di lapangan tenis Persada Halim Jakarta Timur.

 

Turnamen yang berlangsung selama 3 hari terhitung 9 April hingga 11 April 2021 tersebut diikuti 16 tim beregu. Jalannya pertandingan berlangsung sengit karena setiap tim mengeluarkan keahliannya selama babak penyisihan berlangsung.

 

Pada babak semi final panitia mengalihkan pertandingan di lapangan tenis Bais Kalibata sebagai sebagai pusat semi final sekaligus babak final.

 

Pada babak final yang memperebutkan hadiah tunai Rp 20 juta untuk juara pertama, tim Brigif 1 PIK Jaya Sakti beranggotakan Bayu Jagat, Indra Adiguna, Adhim, Raffi, Tio, Juliandi, Edi Kus, Toto, Guntur, Julius Jo, Ely dan Wibowo.

 

Pada babak final ini tim Brogif 1 PIK Jaya Sakti mendapat lawan tangguh yakni, Fortuner Patriot. Berbekal mental dan pengalaman serta kerja keras akhirnya tim Brigif 1 PIK Jaya Sakti berhasil unggul dari tim lawan dengan skor 2-1 untuk kemenangan Brigif 1 PIK Jaya Sakti sekaligus sebagai juara pertama dalam turnamen tersebut. (Rel/***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed