oleh

Tali Asih Ketua TP PKK OKI Bagi Korban Kebakaran

OKI, jurnalsumatra.com – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ogan Komering Ilir, Hj. Lindasari Iskandarmenyerahkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran di Desa Terusan Laut dan Desa Awal TerusanKecamatan SP Padang OKI, Senin (26/4/2021). Bantuan ini di berikan untuk meringankan beban para korban, serta memberikan dukungan moril bagi korban agar segera bangkit dari musibah

“Mohon jangan dilihat dari nilainya, namun ini adalah wujud simpati dan peduli sesama dari para pengurus PKK Kabupaten Ogan Komering Ilir, Semoga bermanfaat dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya, Insya Allah dibalik musibah ini pasti ada hikmahnya”, terang Hj. Lindasari.

Lindasari  juga mengungkapkan rasa prihatinnya atas musibah itu dan berharap kejadian serupa tidak terulang lagi dikemudian hari, “Saya sangat prihatin dengan kejadian ini, semoga kedepan kejadian seperti ini tidak terjadi lagi”, sambungnya. Camat Sirah Pulau Padang, Syawal Harahap, S.Sos, M.Si mengungkap  bantuan  dari berbagai pihak terus mengalir kepada keluarga korban.

“Kami telah mendirikan posko untuk penyerahan bantuan, Insya Allah kebutuhan sandang dan pangan untuk para korban dapat tercukupi”, terangnya. Selain itu tambahnya Pemkab OKI melalui Dinas Dukcapil telah menyerahkan dokumen kependudukan warga yang ikut terbakar dalam peristiwa tersebut, yaitu berupa KTP, KK, dan Akte Kelahiran.

Syawal juga berterimakasih atas kehadiran pengurus TP PKK Kabupaten Ogan Komering Ilir dan mengharapkan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban dari para korban kebakaran.(attk)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed