oleh

PJ Sekda Gelar Rakor

-Lahat-5 views

Lahat, jurnalsumatra.com – Bertempat diruang rapat Oproom Sekretaris Pemkab Lahat, pada Selasa (27/04/2021) ,  melaksanakan rapat koordinasi dengan sejumlah OPD Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Lahat.

Digelarnya rapat koordinasi (Rakor) tersebut, guna membahas persiapan menjelang Hari Ulang Tahun Kabupaten Lahat yang ke-152 tahun, yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat Drs.H.Deswan Irsyad MPdi.

Terlihat turut hadir dalam rapat koordinasi (Rakor) terbatas itu membahas persiapan HUT Lahat yang ke-152 tahun 2021 tampak, PJ Sekda Lahat selaku Pemimpin, Asisten I, III, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Lahat, serta SKPD di Lingkungan Pemkab Lahat.

Dalam pertemuan itu, PJ Sekda Lahat Drs.H.Deswan Irsyad MPdi menyampaikan, dimasa pandemi Covid-19 ini, dalam setiap kegiatan dibatasi termasuk kegiatan yang menghadirkan banyak orang. Oleh karenanya, sambung Sekda Lahat, terkait kegiatan dalam menyambut HUT Pemkab Lahat akan melaksanakan Zoom Meeting bersama Gubernur Sumsel dan Bupati/Walikota tetangga dan yang lainnya.

Yang perlu dibahas, sambung Deswan Irsyad, dalam menghadapai pelaksanaan hari H apa saja yang harus dipersiapkan, dan siapa saja yang akan diundang di HUT Lahat yang ke-152 Tahun nanti, dijelaskan PJ Sekda Lahat, dari hasil rapat diambil keputusan akan menggelar Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lahat.

Yang jelas, diungkapkan Deswan Irsyad, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-152 tahun Kabupaten Lahat ditahun 2021, dikarenakan, Lahat masih tersebar virus menular atau Covid-19, maka akan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan (Prokes).

“Nah, untuk fasilitas gedung hanya separuh, dari yang dihadirkan. Dan, disini kita akan bentuk tim untuk memantapkan persiapan menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Lahat yang ke-152 Tahun 2021,” ujar PJ Sekda Lahat. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed