oleh

Haris Nelson Sabet Reward dari Kapolda Sumsel

-Lahat-8 views

Lahat, jurnalsumatra.com –  Lantaran memiliki dedikasi yang tinggi atas tiga melayani masyarakat, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri S.MM memberikan penghargaan kepada BRIPKA Haris Nelson personil Bak Sumda Polres Lahat. Perhargaan tersebut, langsung diberikan oleh Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.Ik agar dapat menjadi motivasi bagi personil Polisi lainnya untuk terus mengabdi dan melayani masyarakat tanpa henti.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.Ik melalui Kasubag Humas Polres Lahat IPTU Hidayat, disampaikan PAUR Humas Polres Lahat AIPTU Liespono SH menyampaikan, selain penghargaan dari Kapolda Sumsel yang diraih personil bak Sumda sebanyak 23 anggota Polres Lahat juga sabet penghargaan dari Kapolres Lahat.

“Untuk pemberian penghargaan kepada 24 personel polres lahat, sesuai dengan skep kapolres lahat no. Skep / 35/ V / 2021 tanggal 01 mei 2021dengan harapan dapat meningkatkan kinerja dan motivasi personel dilapangan dalam nelayani masyarakat,” papar Liespono, pada Senin (03/05/2021).

Tidak itu saja, dijelaskan Liespono, untuk jumlah anggota Polres Lahat yang meraih penghargaan yakni 1 ( satu ) personel bak sumda yang mendapat penghargaan dari kapolda sumsel Irjen pol prof Dr Eko Indra Heri S. MM.12 personel si propam  atas dedikasi dan kinerja dalam pelaksanaan tugas Kepolisian fungsi Propam berupa penegakan disiplin, penertiban parkir serta renovasi ruang seksi propam (Penghargaan dari Kapolres Lahat). Enampersonel Sat Bimas Polres Lahat atas dedikasi dan kinerja dalam pelaksanaan tugas Kepolisian di bidang administrasi Sat Bimas.

“Kemudian 3 personel bag sumda polres lahat atas dedikasi dan kinerja dalam pelaksanaan tugas kepolisian bidang pekayanan administrasi personel polres lahat, 2 personel tahti atas dedikasi dan kinerja dalam pelaksanaan tugas,” terangnya lagi. AIPTU Liespono menambahkan, pemberian Reward yang rutin di laksanakan merupakan bentuk perhatian pumpinan personel yang hebat atas semua prestasi, dedikasi, kinerja dan kedisiplinan serta loyalitas personel terhadap institusi khususnya Polres Lahat yang tercinta ini.

“Dengan adanya pemberian reward atau penghargaan kepada personel yg berprestasi, di harapkan bisa menimbulkan semangat lebih tinggi dalam melaksanakan tugas bagi personel sesuai dengan wujud implementasi program pioritas kapolri menuju Polri yang presisi di bidang transpormasi organisasi serta memotivasi prestasi dan kinerja yg baik dibidang operasional maupun di bidang pembinaan sehingga berdampak positif bagi kemajuan institusi Polri khususnya Polres Lahat,” tutup Liespono. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed