oleh

Polsek Sunglin Tangkap Anak Durhaka

Muba, jurnalsumatra.com  – “Bejat, anak durhaka” kata-kata inilah yang dilontar se-seorang ketika mengetahui prilaku Rosadi (25) yang kejam dan tega membacok ayah kandungnya sendiri, Minggu, (2/5/2021) pagi sekitar pukul 08.30 Wib. Rosadi berhasil diamankan Polsek Sungai Lilin (Sunglin) resor Muba setelah habis kejadian. “Habis kejadian langsung kita amankan dari rumahnya. Pelaku sadar telah membacok ayah nya” Ujar Kapolres Muba Akbp Erlin Tangjaya, SH, S.ik, melalui Kapolsek Sungai Lilin Akp Zanzibar, SH Senin, (03/05/2021).

Zanzibar mengatakan, untuk dugaan sementara, motif pembacokan tersebut karena hal sepele. Diduga pelaku pada Minggu (02 Mei 2021) sekira pukul 08.30 wib pagi hendak makan, namun saat di lihat dalam tutup saji tak ada satu pun lauk Pauk sehingga membuat pelaku langsung marah Dan membantingkan Tutup saji Dan piring. “ngapo kau mecahkan piring?, klo nak makan begawe kau tu!” Ujar ayah nya yang berada di dekat pelaku.

Sontak pelaku langsung kedapur Dan mengambil golok Dan langsung mengayunkan ke arah korban MUHAMMAD SOLEH (64) sehingga dengan tangan kanannya mengayunkan sebanyak dua kali dan mengenai korban pada bagian telinga sebelah kiri dan lengan kanan sebelah kiri. “Untuk sementara masih kita dalami penyidikannya” Kata zanzibar.

Lanjut Kapolsek, diketahui Pelaku Dan ayah nya tinggal serumah di Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Muba, setelah mendapatkan informasi kurang lebih setengah jam dari kejadian, pelaku langsung di amankan, Ahad , (02/05/21) sekira pukul 09.00 wib. Saat di Mapolsek Sungai Lilin, pelaku sadar telah melakukan perbuatannya terhadap Ayah nya sendiri saat ditanya penyidik. Korban sendiri setelah kejadian langsung dilarikan tetangganya ke puskesmas untuk mendapatkan pertolongan medis. Akibat perbuatannya, pelaku saat ini harus meringkuk di rutan mapolsek sungai lilin. (Rafik elyas).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed