oleh

KAI Daop Madiun bagikan 57 paket sembako untuk portir stasiun

Madiun, jurnalsumatra.com – PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 7 Madiun membagikan 57 paket sembako dari dana tanggung jawab sosial perusahaan untuk para portir atau porter yang ada di sejumlah stasiun wilayah kerjanya.

Deputy Vice President (DVP) Daop 7 Madiun Irene Margareth Konstantine mengatakan dana bantuan dari program corporate social responsibility (CSR) yang disalurkan tersebut nilai totalnya mencapai Rp14.250.000.

“Semoga dengan adanya bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan membantu untuk mencukupi kebutuhan pokok para portir di tengah situasi pandemi COVID-19,” ujar Irene Margareth di sela kegiatan penyerahan bantuan sembako di Stasiun Madiun, Senin (3/5).

Menurut dia, selama pandemi, volume pelanggan kereta api berkurang sangat drastis. Dampak pandemi tersebut turut dirasakan oleh para portir di stasiun yang selama ini bergantung kepada para pelanggan sebagai pengguna jasanya.

Ia menjelaskan bahwa portir di stasiun merupakan mitra pelayanan KAI. Mereka tidak jarang juga membantu dalam pemberitahuan informasi terkait perjalanan maupun fasilitas yang terdapat di stasiun.

Sebagai bentuk kepedulian dan meringankan beban mereka, PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberikan santunan kepada para portir tersebut. Bantuan tersebut dalam rangka pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Sembako Gratis Ramadhan Tahun 2021, serta sebagai bentuk dukungan perusahaan terhadap program pemerintah terkait CSR.(anjas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed