oleh

PWI Kabupaten Tangerang santuni anak yatim dan santri

Tangerang, jurnalsumatra.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, memberikan santunan kepada anak yatim dan santri yang ada di Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, sebagai bentuk rasa syukur di bulan suci Ramadhan dan menjelang Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin di Tangerang, Senin mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini keberadaan PWI Kabupaten dapat semakin dirasakan manfaatnya bagi masyarakat terlebih di masa sulit akibat adanya pandemi COVID-19.

Ia menuturkan, santunan yang diberikan itu dalam bentuk sembilan bahan pokok (sembako), seperti beras, minyak dan kebutuhan lainnya serta bingkisan Lebaran.
​​​​​
“Mudah-mudahan sedikit bantuan yang kami berikan ini bisa sedikit membantu masyarakat,” ujar Sangki.

Ia juga mengungkapkan, selain memberikan bantuan terhadap anak yatim dan santri, pihaknya juga memberikan bantuan kepada keluarga almarhum sejumlah wartawan yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Bantuan ini juga kita berikan kepada keluarga almarhum wartawan,” ujarnya.

Kemudian, Sangki menjelaskan acara ini bisa terselenggara dengan baik selain berkat bantuan dan dukungan dari berbagai pihak mulai dari Bupati Tangerang, Perumdam TKR, Alfamart, Bank BJB, PT Mayora, PT MDY, PT Indofood serta PT Torabika.

“Kami berharap melalui kegiatan ini kami di PWI Kabupaten Tangerang serta mitra-mitra bisa semakin solid dalam mendukung berbagai program pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat,” kata dia.(anjas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed