oleh

Jadwal Liga Jerman: Union Berlin bisa ke Eropa lagi setelah dua dekade

Jakarta, jurnalsumatra.com – Union Berlin berpeluang untuk kembali tampil di kompetisi Eropa lagi setelah dua dekade tergantung hasil yang mereka raih dalam laga pemungkas Liga Jerman yang dimainkan serempak Sabtu malam ini.

Union saat ini menjadi satu dari empat tim yang berebut tiket Liga Conference, kompetisi kasta ketiga UEFA yang mulai bergulir musim depan, bersama Borussia Moenchengladbach, VfB Stuttgart dan SC Freiburg.

Union akan menjamu RB Leipzig dan kemenangan akan memastikan mereka kembali ke Eropa, setelah terakhir kali ambil bagian dalam Piala UEFA (pendahulu Liga Europa) pada 2001/02.

Selain Union vs Leipzig, tiga laga lain juga akan mempengaruhi penentuan tiket Liga Conference yakni Werder Bremen vs Gladbach, Stuttgart vs Arminia Bielefed dan Eintracht Frankfurt vs Freiburg.

Dua di antara laga-laga di atas, yakni Bremen vs Gladbach dan Stuttgart vs Arminia, juga akan menentukan persaingan di zona degradasi dan zona playoff promosi-degradasi.

Bremen dan Arminia masih terlibat di dalamnya, bersama FC Cologne yang akan menutup musim dengan menjamu tim juru kunci Schalke 04.

Berikut jadwal pekan pemungkas Liga Jerman 2020/21 yang dijadwalkan berlangsung serempak Sabtu (22/5) malam (dalam WIB, tuan rumah disebut pertama):

20.30 FC Cologne vs Schalke 04
20.30 VfB Stuttgart vs Arminia Bielefeld
20.30 TSG Hoffenheim vs Hertha Berlin
20.30 Werder Bremen vs Borussia Moenchengladbach
20.30 Bayern Muenchen vs FC Augsburg
20.30 Eintracht Frankfurt vs SC Freiburg
20.30 Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen
20.30 VfL Wolfsburg vs FSV Mainz
20.30 Union Berlin vs RB Leipzig.(anjas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed