oleh

Bupati Muba Hadiri Pernikahan Petugas Kebersihan

Muba, jurnalsumatra.com – Hari Ahad  (23/5/2021) menjadi hari tak terlupakan bagi kedua mempelai yakni Muhammad Yunus dengan pasangan Ardilah Kurnia. Betapa tidak, saat menggelar resepsi pernikahan dengan wanita idamannya di Desa Bandar Jaya, Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) didatangi langsung Bupati Muba, DR Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA.

Kehadiran orang nomor Wahid di Bumi Serasan Sekate ini, sungguh menjadi surprise bagi Yunus yang sehari-hari bertugas membersihkan ruang kerja Bupati Dodi Reza di Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin. Di lokasi pernikahan,  Yunus dan sang istri yang baru usai mengucapkan ijab qabul tampak bingung dengan kehadiran kepala daerah Inovatif tersebut.

Keharuan nampak di wajah dua mempelai ini. Dodi takjub dengan Yunus yang sangat detail dan tekun soal pekerjaan. “Nah, sekarang Yunus tidak jomblo lagi, sudah ada teman tidur yang sah. Selamat kepada Yunus dan Ardilah semoga menjadi pasangan yang kekal dan selalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa,” ucap Dodi Reza.

Menurut Dodi, Yunus adalah sosok pekerja keras serta jujur yang patut menjadi tauladan rekan kerja lainnya. “Semoga segera diberi momongan Yunus dan Ardilah,” ujarnya. Sementara Yunus tak bisa menyembunyikan bahagianya. Ia sangat gembira hari kebahagiannya disaksikan dan dihadiri langsung oleh Bupati Muba. “Terima kasih Pak Dodi yang selalu memperhatikan dan mempercayai saya untuk bertugas sehari-hari di ruang kerja bapak,” Ucap Yunus. (Rafik Elyas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed