oleh

Sugeng Anggota DPRD OKI Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

OKI, Jurnalsumatra.com – Pelaksanaan Kunjungan Kerja Dalam Rangka Reses III Masa Sidang II Tahun sidang 2020-2021 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) telah selesai dilaksanakan, salah satu anggota DPRD OKI dari Daerah Pemilihan (Dapil) III Sugeng anggota DPRD OKI dari Partai Golongan karya (Golkar) tampung Aspirasi masyarakat dari konstituennya.

Dalam kunjungan kerja Sugeng memulai Kungker Reses dari Kecamatan Air sugihan, meliputi Desa simpang heran
Aspirasi masyarakat yang diterima sugeng dalam kunkernya ini berupa , pembangunan jembatan dan juga Normalisasi SDU ,di desa simpang heran kecamatan , Air sugihan kabupaten ogan komering ilir.

Dalam reses ini sugeng menyampaikan, kegiatan reses ini adalah suatu tahapan kerja dari semua anggota dewan pada tahun 2020 -2021 yang akan dilaksanakan di setiap wilayah Kabupaten OKI.

Patuhi protokol, kesehatan 5M .jaga diri jaga keluarga, jaga lingkungan, ayo bersatu lawan Covid-19, menjadi tema kunjungan reses III di masa sidang II ditahun 2020-2021,

“Jadi pada saat pertemuan ini kita dapat menjalin silahturahmi bersama warga, yang bertujuan sebagai suatu sarana menampung aspirasi, dan kami sebagai anggota Dewan berusaha memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di dapil III ini,” jelasnya.

Lanjut Sugeng , Kegiatan reses itu sudah diatur dalam peraturan pemerintah dan merupakan kewajiban bagi anggota DPRD, turun ke Daerah Pemilihan untuk bertemu konstituen untuk menjaring informasi yang kemudian dibawa ke sidang untuk di anggarkan.

 

“Kami DPRD selaku fungsi pengawasan dan penganggaran akan memperjuangkan apa yang diperlukan masyarakat terkait dengan pembangunan di Kabupaten OKI,” pungkasnya (li2s)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed