oleh

Nasdem Lahat Tidak Capai Target

-Lahat-25 views

Lahat, jurnalsumatra.com – Dalam pagelaran Rakorda Nasdem Lahat yang digelar di Hotel Grand Zuri Lahat, pada Senin (14/06/2021) , koordinator wilayah (Korwil) tiga (3) sumatera selatan (Sumsel) Partai Nasdem Fauzi Amri dalam Virdcom menyampaikan, dirinya kecewa dengan Nasdem Lahat yang sampai saat ini, belum mencapai target.

Terutama, diakui Fauzi Amri, turunnya angka perolehan kursi di Legislatif dari sebelumnya meraih Empat (4) kursi, menjadi Dua (2) kursi pada tahun 2019 lalu, serta belum mencapainya target penambahan Kader disetiap Desa yang ada di Kabupaten Lahat. “Untuk itu, dalam Rakorda Nasdem Lahat dihimbau dan diharapkan dapat bekerja lebih keras agar dapat memenuhi target yang ada. Saya sangat kecewa dari 25 ribu target anggota baru 20 persen yang terealisasi. Karenanya, kedepan DPD hingga ranting harus bekerja lebih optimal lagi,” cetusnya dalam Virdcom.

Tidak sampai disitu saja, Ia kecewa, dalam pencapaian dua kursi pada Pileg 2019 lalu, dari empat kursi sebelumnya dan ini menjadi catatan penting agar di Pemilu serentak tahun 2024 mendatang ada peningkatan. Karena, partai Nasdem sedang berjuang memberikan sumbangsi pengabdian dan pembangunan kepada masyarakat. “Oleh karenanya, dengan tegas kami harapkan Nasdem Lahat terus melakukan Pengkaderisasi hingga alat ranting tanpa mahar. Bagi kader potensial harus diberi kesempatan jangan dipinggirkan,” pesan Korwil 3 Sumsel.

Sementara, Ketua DPD Nasdem Lahat Hj Nurdiani melalui wakil Ketua bidang Kaderisasi Arry MPd menyampaikan, selama ini pihaknya sudah berusaha keras mencapai apa yang ditarget kan. Kedepan, seluruh desa akan diupayakan ada kader seperti yang ditargetkan. “Kami berani jamin tidak akan ada biaya mahar bagi masyarakat yang ingin menjadi kader Partai Nasdem. Maka dari itu, untuk Pemilu serentak tahun 2024 mendatang kami target menang disetiap Dapil yakni 5 kursi, dan siapapun yang akan diusung pada Pilbup dialah yang akan diperjuangan kan oleh seluruh kader nantinya,” janji Ari. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed