oleh

Pemprov Sulbar bahas percepatan pembangunan kantor KPPBC

Mamuju, jurnalsumatra.com – Pemerintah Sulawesi Barat membahas perencanaan dan percepatan pembangunan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) di Sulbar.

“Pemprov Sulbar menargetkan pembangunan KPPBC yang direncanakan di Kabupaten Mamuju dapat mulai dilaksanakan pada tahun ini,” kata Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar di Mamuju, Selasa (15/6).

Pemprov Sulbar telah membahas rencana pembangunan KPPBC bersama dengan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Sulawesi Bagian Selatan, Barat, dan Tenggara Parjiya dan Kepala Kanwil Direktorat Jendral Perbendaharaan Provinsi Sulbar Imik Eko Putro.

Ia mengatakan rencananya pembangunan KPPBC dimulai dengan membentuk tim kerja yang terdiri atas unsur Pemprov Sulbar, Kanwil DJBC, dan pihak lainnya.

“Semakin cepat semakin baik kantor tersebut dibangun karena itu akan membangun ekonomi daerah dari sektor ekspor barang,” katanya.

Kepala Kanwil DJBC Sulawesi Bagian Selatan, Barat, dan Tenggara Parjiya mengatakan pihaknya berkunjung ke Sulbar dalam upaya mempercepat pembangunan kantor KPPBC sebagai upaya mengembangkan perekonomian daerah di bidang industri.

“Sudah semestinya KPPBC berdiri di Sulbar untuk meningkatkan perekonomian daerah sehingga rencana ini semoga disetujui oleh Kementerian Keuangan dan Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara (Kemenpan-RB),” katanya.(anjas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed