oleh

PWI Kabupaten Tangerang bagikan 60 paket beras ke panti asuhan

Tangerang, jurnalsumatra.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang, Banten, membagikan 60 paket beras kepada Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Maktabul Aitam, untuk meningkatkan nilai spiritual dan rohani anggota dan pengurus.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin di Tangerang, Jumat (18/6) mengatakan paket beras disalurkan langsung kepada yayasan yatim piatu dan dhuafa dalam bentuk paket beras.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada mitra organisasi dari Alfamart dan Lembaga Zakat Infaq Shadaqah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) yang telah memberikan kepercayaan untuk ikut menyalurkan bantuan. Hal ini juga sesuai dengan pembinaan di organisasi yang mana salah satunya meningkatkan nilai spiritual dan rohani pengurus dan anggota,” katanya.

Ia berharap penyaluran bantuan paket beras tersebut bisa bermanfaat dan membangkitkan nilai spiritual pengurus dan anggota.

Selain itu, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada mitra organisasi dari Alfamart dan Lembaga Zakat Infaq Shadaqah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) yang telah memberikan kepercayaan untuk ikut menyalurkan bantuan tersebut.

“Hal ini juga sesuai dengan pembinaan di organisasi yang mana salah satunya meningkatkan nilai spiritual dan rohani pengurus dan anggota,” ujarnya.

Sementara, Ketua Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Maktabul Aitam, Royani mengapresiasi  semua pihak yang telah menyalurkan bantuan paket beras.

Ia menuturkan paket yang diterima akan digunakan langsung untuk konsumsi anak panti dan dhuafa.

“Kami berterima kasih kepada PWI, Alfamart dan Lazisnu yang telah membantu. Insya Allah ini suatu keberkahan dan kami doakan kepada pihak yang terkait diberikan barokah dan kesehatan dalam melaksanakan kegiatan dan tugas sehari-hari,” pungkasnya.(anjas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed