oleh

Kodim 1206/Putussibau gelar pelayanan vaksinasi COVID-19 massal

Putussibau, Kapuas Hulu, jurnalsumatra.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 1206/Putussibau menggelar pelayanan vaksinasi COVID-19 secara massal guna mendukung upaya peningkatan cakupan vaksinasi di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat.

Komandan Distik Militer 1206/Putussibau Letkol Inf Jemi Oktis Oil di Putussibau, ibu kota Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu, mengatakan bahwa pelayanan vaksinasi COVID-19 diselenggarakan bekerja sama dengan kepolisan.

“Untuk hari ini kami targetkan 530 orang yang divaksin. Vaksinasi juga akan dilaksanakan sejumlah Koramil wilayah Kapuas Hulu,” kata Jemi.

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan mengapresiasi dukungan TNI dan Polri terhadap upaya peningkatan cakupan pelayanan vaksinasi COVID-19.

“Saya bangga atas sinergitas Pemkab Kapuas Hulu, TNI, Polri, dan semua pihak yang bahu membahu menanggulangi COVID-19, terutama tenaga kesehatan dan tenaga medis,” kata Fransiskus.

Ia meminta warga tidak takut menjalani vaksinasi karena pemerintah sudah memastikan vaksin COVID-19 yang digunakan aman dan halal.

“Jangan ragu dan jangan takut untuk divaksin demi kebaikan dan keselamatan bersama,” kata Fransiskus.(anjas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed