oleh

PGK Gumay Talang Kucurkan Ayam Untuk Warga

-Lahat-21 views

Lahat, jurnalsumatra.com –  Setelah sebelumnya Ketua Dewan Pertimbangan Daerah (DPD) Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kabupaten Lahat Mahendra Reza Wijaya SH, membagi bagikan ayam kepada warga yang terdampak Covid-19. Kini, giliran Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat, melaksanakan hal serupa. Semua yang dilakukan oleh PGK Kabupaten Lahat dan Kecamatan Gumay Talang Lahat ini, tidak lain hanya semata mata membantu masyarakat yang dampak dari Pandemi atau Covid-19 yang saat ini menyerang Kabupaten Lahat.

“Alhamdulillah, bantuan berupa ayam ini kita berikan kepada warga yang benar benar harus dibantu dan terdampak Covid-19,” ungkap Decky selaku Ketua PGK Kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat, pada Senin (19/07/2021) . Kalau sebelumnya, hal tersebut dilakukan oleh Ketua DPD Kabupaten Lahat dijelaskan Decky, hari ini di Desa Tanjung Karangan Kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat, kegiatan PGK juga membagikan ayam untuk masyarakat Desa yang terdampak Covid-19.

Pembagian ayam untuk warga terdampak Covid-19, menurut Decky, bukan aksi sok sokan ataupun ingin dikenal. Tapi, dirinya menyadari dan merasa tidak keberatan dengan membagikan puluhan ayam untuk dimasak dihari menjelang Idul Adha 1442 H. “Ada sekitar 50 ekor ayam hari ini kita bagikan kepada warga yang benar benar merasakan terdampak ya akibat krisis dimasa virus menular atau Covid-19,” tuturnya.

Semoga saja, masa Pandemi atau Covid-19 ini dapat segera berakhir dan aktifitas masyarakat dapat berjalan normal kembali seperti sedia kala. “Kami juga menghimbau masyarakat agar dapat selalu mematuhi anjuran Pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ada, supaya dapat membantu memutuskan mata rantai dalam penyebaran Covid-19 saat ini,” pungkasnya.

Sementara, Ketua DPD Perkumpulan Geeakan Kebangsaan (PGK) Lahat Mahendra Reza Wijaya SH mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh Ketua PGK Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat.  “Berbuat sosial itu, tidak harus muluk muluk, tidak perlu banyak asalkan Ikhlas biarpun sedikit Insyaallah, akan membantu sedikit beban khususnya bagi warga yang terdampak Covid 19,” pungkas Mahendra. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed