oleh

HUT Muba Ke-65 Diwarnai Lantunan Ayat Suci Al Qur’an

Muba, jurnalsumatra.com –  Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ke-65, Pemkab Muba menggelar Yasinan dan doa bersama, Selasa (21/9/2021), bertempat di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate. Acara yang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan Covid-19 itu berlangsung hikmat dan lancar dengan dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs H Apriyadi MSi, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah, Para Staf Khusus Bupati dan Tokoh Masyarakat serta Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Muba Hj Thia Yufada Dodi Reza dan Susi Imelda Beni Hernedi, Ketua DWP Kabupaten Muba Hj Asna Aini Apriyadi dan jamaah lainnya.

Dari pantuan, lantunan ayat-ayat suci Al Qur’an yang dibacakan para santri Pondok Pesantren Salamun Aitam dan jamaah bersama Bupati dan Wakil Bupati Musi Banyuasin (Muba) juga segenap Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Muba bergema disekitaran Pendopo Griya Bumi Serasan Sekate. Dalam sambutannya, Bupati Muba Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin mengajak para jamaah  untuk bersama-sama mendoakan Kabupaten Muba yang akan menginjak usia 65 tahun, agar selalu diridhoi dan diberi keselamatan oleh Allah swt.

“Kami atas nama pribadi dan keluarga besar dalam kesempatan ini mohon kepada para jamaah zikir untuk merelakan hati mendoakan ayahanda kami, mantan Bupati Muba dan Gubernur Sumsel Bapak H Alex Noerdin, semoga beliau selalu diberi kesehatan, kesabaran dan kemudahan dalam menjalani hari-hari kedepan,”Ucapnya.

Dodi Reza juga menyebut, bahwa sekarang Kabupaten Muba sedang membangun, di usia 65 tahun ini banyak sekali capaian-capaian yang tidak terlepas dari peran serta beliau sebagai mantan Bupati Muba di masa lalu, dan sekarang bersama Pak Wabup Beni dirinya melanjutkan pembangunan Kabupaten Muba, untuk menuntaskan janji-janji kepada masyarakat, sehingga nantinya pada tahun 2022 apa yang dijanjikan Dodi-Beni bisa dituntaskan.

“Untuk itu kami berdoa dan bermunajat kepada Allah swt pada hari ini agar seluruh pekerjaan kami di Muba dimudahkan dan masyarakatnya diberi keselamatan agar daerahnya diberi kesejahteraan dan bisa sama-sama mencapai hasil yang baik di masa yang akan datang,”Ucapnya lagi. Sementara itu Wakil Bupati Muba Beni Hernedi dijumpai usai kegiatan mengatakan, dirinya berharap semakin bertambah usia Kabupaten Muba maka semakin Maju.

“Kaitannya HUT ke 65 ini kami berdua bersama Bupati Dodi yang mengemban amanah pada periode ini terus berusaha ingin meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan kabupaten ini, tinggal setahun kedepan masa kepemimpinan kami berharap semoga semua berjalan lancar, janji-janji dan program-program yang telah kami canangkan bisa berhasil dan tuntas pada waktunya nanti,”Harapnya. Lanjut Beni, “Melalui momentun HUT Muba kali ini, tentunya momentum yang baik untuk introspeksi, menilai dan mengevaluasi kekurangan kita semua dan kembali memberi semangat kepada kita semua bahwa daerah yang kita cintai ini harus kita bangun dan maju dari hari-kehari,”ujarnya. (Rafik Elyas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed