oleh

Anggota Polres Muba Berprestasi Diganjar Penghargaan

Muba, jurnalsumatra.com – Anggota Kepolisian resort Musi Banyuasin (Muba) dan anggota Polsek Jajaran yang telah berhasil melakukan Pengawasan integritas manajemen penyidikan dan Pengungkapan Kasus Narkoba diganjar penghargaan. Penghargaan tersebut diberikan Kapolres Muba Akbp Alamsyah Pelupessy, SH, S.ik, Msi  saat menggelar apel hari Mingguan, di halaman apel Mapolres Muba, Senin, (27/09/21) Pagi.

Seperti diketahui, dalam kegiatan tersebut, Kapolres Muba memberikan penghargaan kepada Kasat Narkoba Akp Jonroni, ,SH, Kapolsek Sangat desa Iptu Yohan Wiranata, SH , Para Kanit Res, Kapospol dawas serta Aparatur Sipil Polri. Penghargaan ini mengenai Pengawasan penyidikan, sebagai pelopor pembangunan kantor pelayanan publik terpadu sangat desa, Pelopor Mobil pemburu Covid – 19, dan Pelopor Laporan terbaik lancang kuning.

“Saya berharap, kepada personil yang mendapatkan pengharagaan agar terus bersyukur dan terus berprestasi dan berinovasi sehingga menjadi contoh tauladan bagi anggota lainnya” Harapnya. Kapolres juga mengatakan, bahwa penghargaan ini juga diberikan kepada anggota lainnya dengan harapan agar terus meningkatkan kualitasnya hingga memacu semangat untuk mencapai prestasi membanggakan dan patut dicontoh personil lainnya.

“Untuk rekan rekan yang belum mendapatkan penghargaan agar lebih meningkatkan lagi” Tambah nya. Selain itu, kapolres juga memberikan suport bagi anggota yang belum mendapatkan Piagam penghargaan agar terus meningkatkan kinerja nya dan tidak berkecil hati. Ia juga meminta seluruh jajaran anggota Polres muba dan Polsek jajaran untuk terus melakukan yang terbaik guna menekan angka kejahatan hingga melaksanakan tugas sesuai dengan tugasnya masing-masing.(Rafik elyas).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed