oleh

Usai Sertijab Pasi Intel Kumpul Bersama Wartawan

Lahat, jurnalsumatra.com – Usai acara serah terima jabatan (Sertijab) di Kodim 0405 Lahat, Pasi Intel Kodim 0405 Lahat, Kapten CHB Purwadi menyampaikan, ucapan terima kasih setinggi tingginya terhadap semua rekan rekan media yang bertugas di Kabupaten Lahat yang telah membantu dalam menjalankan tugas dirinya selaku Pasi Intel Kodim 0405 Lahat.

“Sekali lagi, saya selaku mantan Pasi Intel Kodim 0405 Lahat, berterima kasih kepada seluruh rekan rekan media yang bertugas di Lahat dalam memberikan berbagai informasi dalam tugas saya selaku Pasi Intel selama bertugas,” ucap mantan Pasi Intel Kodim 0405 Lahat Kapten CHB Purwadi, didampingi seluruh mantan anggota Intel Kodim 0405 Lahat, pada Selasa (28/09/2021) kemarin.

Tidak itu saja, Pasi Intel Kodim 0405 Lahat menyampaikan, permohonan maaf kepada seluruh rekan rekan media yang ada di Lahat apabila ada tutur kata sengaja atau tidak sengaja menyinggung. “Saya pribadi, dan atas nama Kodim 0405 Lahat mintak maaf apabila ada kata kata sengaja atau tidak menyinggung. Karna, kita manusia biasa dan tidak lepas dari khilaf dan salah salah kata dalam pergaulan sehari hari,” tambahnya.

Puwadi juga menuturkan, kepada seluruh anggota Kodim 0405 Lahat kiranya dapat bekerja lebih profesional lagi dan tetap kompak dalam menjalankan selaku TNI. “Tetaplah menjaga kekompakan yang selama ini terjalin, bukan hanya dengan anggota TNI saja, juga jagalah hubungan bersama rekan rekan media di Lahat, gali berbagai info. Karena, mungkin ada kawan wartawan dapat mendapat info yang belum kita ketahui,” terangnya.

Terakhir, dirinya mengatakan, kepada seluruh anggota Kodim 0405 Lahat bersama rekan rekan media agar kiranya dapat mendoakan dirinya selama menjalankan tugas sebagai Pasi Intel 0402/OKI. “Terima kasih atas semua Perusahaan yang ada di Kabupaten Lahat yang telah mendukung segala kegiatan selama saya menjabat Kasi Intel Kodim 0405 Lahat, begitu juga anggota Intel Kodim 0405 Lahat, saya berharap silaturahmi kita semua tetap terjaga. Selama acara silaturahmi berjalan, tetap mematuhi Prokes,” pungkas mantan Pasi Intel Kodim 0405 Lahat. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed