oleh

Kapolres Bersama Jajaran Laksanakan Kunjungan Sembilan Satuan TNI

-Lahat-1 views

Lahat, jurnalsumatra.com – Selasa tanggal 5 Oktober 2021 sejak pukul 09.00 WIB, di sembilan (9) Satuan TNI AD yang berada diwilayah hukum Polres Lahat berlangsung kunjungan sekaligus pemberian nasi tumpeng anggota Polres Lahat dalam rangka HUT TNI yang ke-76 tahun 2021. Dalam kegiatan tersebut, langsung dipimpin Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.Ik didampingi seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Lahat.

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Sprin Kapolres Lahat Nomor ; Sprin/   /X/2021.tanggal 4 Oktober 2021 prihal kunjungan kesatuan TNI untuk mengucapkan HUT TNI ke 76 dengan tema bersatu berjuang kita pasti menang. Bentuk kegiatanya adalah mendatangi Mako masing masing Kesatuan TNI AD yang berjumlah 9 kesatuan dengan membawa nasi tumpeng yang terbagi dalam : Kapolres lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK bersama dengan kaolres empat Lawang AKBP Patria Yudha Rahadian SIK.MM dan Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono SIK.MH di dampingi personel Polres Lahat ke Mako Kodim 0405 Lahat yang di terima langsung oleh Dandim 0405 lahat Letkol kav Shawaf Alamin SE Msi.

Waka polres lahat Kompol Josy Adrianto Sst MM yang di dampingi personel polres lahat ke Mako Secaba Rindam II Sriwijaya dan di terima langsung Komandan Secaba Letkol Inf Gani Rahman.

Kabag OPS polres lahat Kompol Sunarso SH didampingi personel polres lahat mendatangi Mako Secata Mayor Inf Andy Irawan SH.

Kabag ren AKBP Soerahmat ke Mako Susjur yang didampingi personel Polres Lahat yang di terima langsung Komandan Susjur.

Kasat Intel AKP Maulana ke Mako Benglap yang di terima komandan Benglap dan anggota.

Kabag SDM Kompol M.Nuh SH ke Mako rumah sakit DKT Lahat yang di terima langsung komandan DKT.

Kabag log Kompol Telaung Banua SH ke Mako Sumdenpom lahat yg di terima langsung olek Kap CPM Zen.

Kasat samapta polres lahat AKP Aprianto SH ke Mako Kompi Zipur Cadangan.

Kasat bimas AKP Herdi pahrudin SE ke Mako Zibang.

Disela sela kunjungannya Kapolres Lahat berharap dalam momentum peringatan HUT ke 76 ini, akan semakin menjaga sinegeritas TNI-POLRI yang sudah di bina selama ini, dan kami berharap solidaritas TNI Polri tetap terjaga sehingga kita bisa tetap bersama sama satu hati menjaga NKRI terutama diwilayah hukum Polres Lahat. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed