oleh

Bupati Apsal Jalan Desa Pagar Jati – Nanjungan

-Lahat-59 views

Lahat, jurnalsumatra.com – Sejumlah perwakilan masyarakat dari Kecamatan Kikim Area Kabupaten Lahat, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Lahat Cik Ujang SH. Ucapan yang disampaikan oleh masyarakat Kikim Area ini, merupakan bentuk keseriusan Bupati Lahat Cik Ujang SH dalam membantu warganya, dalam meningkatkan roda perekonomian dimasing masing desa.

“Saya mewakili masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Lahat Cik Ujang SH yang telah membangun jalan mulai dari Desa Pagar Jati sampai dengan Desa Nanjungan Kecamatan Kikim Selatan, Kabupaten Lahat,” ujar Sumber warga Desa setempat, pada Jum’at (15/10/2021) . Pengaspalan jalan mulai dari Desa Pagar Jati sampai dengan Desa Nanjungan, dikatakannya, merupakan bentuk keseriusan Kepala Daerah dalam membangun desa, demi untuk peningkatan roda perekonomian masyarakat.

“Alhamdulillah, jalan kami sudah diaspal. Semoga harapan kami dapat meningkatkan roda ekonomi masyarakat terutama dalam membawa hasil kebun. Sekali lagi, saya ucapkan Terima Kasih pada bapak Bupati Lahat Cik Ujang SH,” pungkasnya. Akses jalan mulai dari Desa Pagar Jati sampai dengan Desa Nanjungan telah dibangun dan di Aspal, sehingga, membuat roda perekonomian warga yang ada, dapat lebih meningkat dan lancar. “Terima kasih pak Bupati Lahat Cik Ujang SH, yang telah membangun dan mengaspal jalan tersebut. Semoga Lahat kedepan semakin “Bercahaya” tutupnya.

Hal senada juga diucapkan oleh warga lainnya, dengan di Aspalnya jalan Kikim Area ini, merupakan bentuk keseriusan Bupati Lahat Cik Ujang SH, dalam memenuhi janji Politiknya. “Terima kasih pak Bupati Lahat Cik Ujang SH yang telah memperbaiki jalan dan pengaspalan jalan. Artinya, Bupati Lahat telah memenuhi janji Politiknya kepada masyarakat Kikim Area,” terangnya.

Sementara, Ketua Forum kepala desa (Kades) Kikim Selatan Kabupaten Lahat, Riswandi membenarkan, bahwasannya kepemimpinan Bupati Lahat Cik Ujang SH telah membangun dan mengaspal jalan dimulai titik nol dari Desa Pagar Jati Kecamatan Kikim Selatan, Kabupaten Lahat.

Diakui Riswandi, pembangunan dan pengaspalan jalan akan dilakukan untuk tujuh (7) Desa Kecamatan Kikim Selatan Lahat, yang dimulai dari titik nol Desa Pagar Jati telah sampai di Desa Pulau Beringin Kecamatan Kikim Selatan, Kabupaten Lahat.

“Dikarenakan jaraknya cukup jauh, sehingga, pekerjaan saat ini dari Desa Pagar Jati hanya baru sampai Desa Pulau Beringin, dan penutup Desa Nanjungan Kecamatan Kikim Selatan Lahat,” tambahnya.

Dibangunnya maupun di Aspalnya akses jalan ketujuh Desa di Kecamatan Kikim Selatan ini, diungkap Riswandi, merupakan usulan dari masyarakat tujuh desa, dan Alhamdulillah, ditahun 2021 ini dibangun maupun diaspal.

“Terima kasih pak Bupati Lahat telah membangun dan mengaspal akses jalan untuk tujuh desa di Kecamatan Kikim Selatan, Kabupaten Lahat,” pungkas Ketua Forum Kades Kikim Selatan dibincangi kemarin. (Din)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed