oleh

Polres Lahat Bagi Dua Sesi Program Jum’at Barokah

-Lahat-6 views

Lahat , jurnalsumatra.com – Program Jum’at Barokah kembali digerakkan oleh jajaran Polres Lahat, terbukti pada Jum’at (15/10/2021) , Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.Ik memberikan sebanyak 100 buah nasi kotak. Ratusan nasi kotak tersebut, dibagikan kepada warga sekitaran Kelurahan Pasar Lama Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat. Kegiatan ini, rangka Jum’at Barokah yang terus digencarkan setiap hari Jum’at oleh jajaran Polres Lahat.

Untuk kegiatan Jum’at Barokah pembagian nasi kotak dibagi dua sesi. Sesi pertama, 50 nasi kotak yang diberikan kepada para pengendara disekitaran Simpang Kodim, Kelurahan Pasar Lama Lahat, Kecamatan Lahat. Lalu, berlanjut Kesesi kedua pembagian nasi kotak kepada Jama’ah Jum’at di Masjid Al-Iklas Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

“Ada Dua sesi pembagian nasi kotak, pertama pada pukul 10. 00 WIB sebanyak 50 nasi kotak telah dibagikan kepada para pengendara disekitaran simpang kodim Lama kelurahan pasar Lama Lahat yang dipimpin oleh KBO Binmas IPTU Yuslan didampingi kasi Humas IPTU Sugianto dan sesi kedua setelah Salat Jum’at sebanyak 50 nasi kota diberikan ke Jamaah Masjid Al – Iklas Pasar Lama, yang di Pimpin Kasat Intel AKP Maulana, SH,” ucap Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.Ik, kemarin.

Dijelaskannya, program Jum’at Barokah kembali dilaksanakan Polres Lahat dengan membagikan 100 buah nasi kotak, yang diikuti oleh seluruh Polsek jajaran Polres Lahat. “Bantuan berupa nasi kotak, diberikan sebagai bentuk kepedulian, terhadap masyarakat ditengah pandemi virus Corona yang saat ini masih melanda,” tambahnya.

Diharapkan, dengan bantuan nasi kotak yang ada, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Selain berbagi, juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dimasa Pandemi. “Maka dari itu, kami himbau masyarakat untuk dapat mengikuti vaksinasi, serta dapat selalu mematuhi protokol kesehatan. Sebab dengan protokol kesehatan, penyebaran Covid-19 dapat ditekan. Dengan harapan pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed