oleh

Sekjen KAHMI Pusat Hadiri Pelantikan Pengurus KAHMI

-Lahat-24 views

Lahat, jurnalsumatra.com – Bertempat di Gedung SKB Lahat, Ketua MW KAHMI Provinsi Sumsel H.Joncik Muhammad membacakan sumpah sekaligus melantik pengurus KAHMI Kabupaten Lahat. Acara tersebut, juga langsung dihadiri oleh Sekjen KAHMI Pusat yang dilaksanakan pada Jum’at (15/10/2021) , dipusatkan di Gedung SKB Lahat. Sekretaris Jenderal (Sekjen) Majelis Nasional (MN) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Drs H Manimbang Kahariady turut hadir dan memberikan wejangan dalam pelantikan Majelis Daerah (MD) KAHMI Kabupaten Lahat.

Sekjen MN KAHMI dalam sambutanya menyampaikan, dirinya menaruh harapan besar kepada KAHMI Sumsel dalam hal kemajuan kader-kader termasuk kemajuan daerah atau Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Sumsel. “Saya berpesan, agar kader kader HMI dan KAHMI harus maju dan bantu daerah,” katanya usai pelantikan KAHMI Lahat di Gedung SKB Lahat.

Hal serupa juga ditegaskan, Ketua Majelis Wilayah (MW) KAHMI Provinsi Sumsel H Joncik Muhammad, dirinya selalu Ketua KAHMI Sumsel menaruh harap besar keapd akader terbaik KAHMI dan seluruh elemennya untuk membantu pembangunan disetiap cabang daerah. “Pikiran kritis dan analis tajam yang menjadi ciri kader harus benar benar di arahkan untuk berkontribusi bagi kemajuan daerah masing masing. Kemudian sudah sewajarnya pengurus KAHMI membantu adik-adik, bahu membahu sehingga perkaderan terus berjalan, serta selalu Optimis,” pesan Bupati Empat Lawang kemarin.

Sementara, Ketua MD KAHMI Lahat Heru Mulyanto Amd dalam pidatonya, mengajak semua pengurus KAHMI Lahat untuk bergandengan tangan meskipun pengurus KAHMI Lahat berbeda profesi, namun tetap satu tujuan dan misi. “Tidak bisa dipungkiri, dan meamang bukan mudah menghimpun dari pengurus yang merupakan berbeda profesi, kedepan KAHMI siap membantu dan membuka tangan diera pandemi covid-19,” terang Heru Mulyanto seraya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan lepadanya. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed