oleh

Sekda Buka Rakerda PWI Lahat

Lahat, jurnalsumatra.com – Bupati Lahat Cik Ujang SH melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat Chandra SH MM dalam sambutannya, saat membuka Rapat Kerja PWI Lahat tahun 2022, berharap PWI Lahat bisa memberikan edukasi dan informasi yang cerdas. Acara rapat kerja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lahat ini, dilaksanakan pada Sabtu (16/10/2021) , sekitar pukul 09.00 WIB, yang dipusatkan di Aula Hotel Bukit Selero (Buser) Lahat.

Tujuan dilaksanakannya rapat kerja PWI Lahat ini, dinilai oleh Sekda Lahat cukup penting dalam suatu Organisasi mulai dari penyusunan program program agar kedepan dapat lebih terarah. “Semoga kedepan PWI Lahat semakin baik yang sesuai dengan visi dan misi sebagai organisasi wartawan yang dapat menambah spirit dan saya juga yakin PWI Lahat dapat membangun Kabupaten Lahat, yang pemberitaan nya sesuai dengan  undang undang Kode Etik, wartawan,” ungkap Chandra.

Oleh karenanya, diharapkan Chandra, kedepan PWI Lahat dapat terus memberikan edukasi pembangunan dan memberikan informasi yang cerdas khususnya di Kabupaten Lahat. “Untuk itu, saya minta teruslah memberikan edukasi dan informasi yang cerdas demi untuk membangun Kabupaten Lahat Bercahaya,” pesannya.

Sementara, Ketua PWI Lahat Ishak Nasroni menegaskan, rapat ini sudah di rencanakan dengan baik yang rencananya akan di laksanakan di Kota Pagaralam tetapi karena sesuatu hal jadi di laksanakan di Hotel Buser Lahat ini. “Kami juga mengharapkan dukungan dalam  program program kami selanjutnya, Dan tak lupa terimakasih kepada  panitia rakerda atas terlaksananya kegiatan ini,” ujarnya.

Sedangkan, laporan dari Ketua Penyelenggara Rakerda PWI Lahat Tahrim didampingi Suparman mengucapkan, terima kasih kepada semua yang dapat hadir Sekda Lahat dan Forkompimda Lahat atau yang mewakili beserta yang hadir di Rakerda PWI Lahat . “Dan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini, ayo.!!! kita bangun sinergitas kita khususnya Pemkab Lahat dan semoga semakin Bercahaya,” pungkasnya.

Acara penutup dilanjutkan dengan penyerahan Piagam PWI peduli Lahat, dan pemberian santunan kepada anak Yatim di Kabupaten Lahat. Setelah itu, santap siang bersama. Turut hadir dalam kegiatan itu, Sekda Lahat Chandra SH MM, Kajari Lahat Fithrah SH, Kapolres Lahat, Dandim 0405 Lahat, semua Panitia Rakerda PWI Lahat, dan tamu undangan lainnya. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed