oleh

Bupati Morut berharap Satpol PP jaga keamanan agar investor nyaman

Morowali Utara, jurnalsumatra.com – Bupati Morowali Utara (Morut) dr. Delis Julkarson Hehi berharap seluruh anggota satuan polisi pamong praja (Satpol PP) dan pemadam kebakaran (Damkar) dapat menjaga keamanan seluruh wilayah di Kabupaten Morut, Sulawesi Tengah.

Agar para investor yang saat ini berinvestasi dengan membangun berbagai perusahaan besar dan mempekerjakan belasan hingga puluhan ribu tenaga kerja di Morut dapat tetap nyaman.

“Kalau para investor merasa nyaman otomatis investasi di Morut akan berkembang yang ujung-ujungnya akan meningkatkan perekonomian masyarakat dan pendapatan daerah,”katanya, Jumat.

Menurutnya jika Morut tidak aman dan kekacauan terjadi di mana-mana maka siapapun akan takut datang ke Morut apalagi untuk berinvetasi sehingga hal itu tidak boleh sampai terjadi.

Terlebih saat ini Morut tengah diupayakan menjadi salah satu daerah tujuan destinasi wisata prioritas dan menggaet berbagai investor untuk berinvestasi di daerah itu.

“Kalau suasana nyaman, pasti investor juga merasa nyaman. Di sini peranan Satpol PP dan Damkar. Dengan segala keterbatasan dan anggaran yang minim, anggota Satpol PP dan personil Damkar selama ini sudah menjalankan tugas dengan baik,”ujarnya.

Dokter Delis memastikan jika keuangan daerah membaik ia pasti akan memperhatikan dan menyejahterakan seluruh anggota Satpol PP dan personil Damkar Kabupaten Morut.(anjas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed