oleh

Pemuda Muhammadiyah Sulsel salurkan sembako di Makassar

Makassar, jurnalsumatra.com – Setelah mendistribusikan 2.000 kitab suci Al Quran, Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan kembali berbagi paket Sembako di Kota Makassar dengan menyasar warga terdampak COVID-19.

Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan kembali berbagi paket sembako bagi warga yang terkena dampak pandemi COVID-19 di Kota Makassar, Minggu.

Hadir dalam kegiatan itu Personil Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan yang dikomandoi langsung oleh Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Elly Oschar beserta pasukan UKM KOKAM Pemuda Muhammadiyah Universitas Muhammadiyah Makassar.

Penyerahan bantuan paket sembako ini diserahkan langsung oleh Walikota Makassar Danny Pomanto secara simbolik

Sekitar 50-an warga yang hadir yang didominasi oleh ibu-ibu yang juga merupakan kader Yayasan Masyarakat Peduli Tuberkulosis Kota Makassar (Yamali TB).

Dany Pomanto Walikota Makassar mengungkapkan terima kasih kepada Pemuda Muhammadiyah yang telah ikut peduli terhadap masyarakat kota Makassar yang terkena dampak pandemi COVID-19.

“Apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada teman-teman Pemuda Muhammadiyah yang telah menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat Kota Makassar,” ujarnya.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan Elly Oschar mengatakan, kegiatan Pemuda Muhammadiyah Berbagi ini bisa terlaksana karena kerjasama Pemuda Muhammadiyah dengan Grab, Benihbaik.com, Pemkot Makassar dan Media Group Peduli.

Kegiatan Pemuda Muhammadiyah Berbagi ini akan terus berlanjut dan khusus paket sembako ini kami berbagi sebanyak 574 Paket bantuan sembako untuk masyarakat Kota Makassar yang terdampak COVID-19.(anjas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed