oleh

Kacabdin: Siswa SMK/SMA yang tidak vaksin belajar secara daring

Banda Aceh, jurnalsumatra.com – Pembelajaran daring tingkat SMA/MA sederajat di Aceh Jaya harus diperpanjang karena banyaknya pelajar yang belum divaksin COVID-19.

“Kalaupun harus melaksanakan pembelajaran tatap muka, maka pihak sekolah harus memisah ruang pelajar yang belum mendapatkan vaksin,” kata Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh Jaya, Rahadian di Calang, Selasa.

Bagi sekolah yang cakupan vaksin siswanya sudah mencapai target, bisa langsung menggelar PTM.

“Mulai hari ini seluruh sekolah di bawah Cabang Dinas Pendidikan sudah melaksanakan pola daring dan luring ini,” ucapnya.​​​​​​​​​​​​​​

​​​​​​​Rahadian menyampaikan kalau pihaknya membuat pola daring dan luring karena sebagian wilayah di Aceh Jaya belum terjangkau jaringan internet.

Ia menjelaskan pemberlakuan sistem tersebut bagian untuk mencegah penyebaran COVID-19 terhadap siswa dan siswi yang belum melaksanakan vaksinasi.

Rahadian mengajak seluruh siswa untuk melaksanakan vaksinasi sebagai salah satu upaya memutus mata rantai virus COVID -19 di Aceh Jaya.

“Ayo sama-sama kita laksanakan vaksin karena kita tidak mau anak-anak sekolah daring, sekolah itu tatap muka maka mari kita vaksin agar bisa melaksanakan belajar tatap muka,” katanya.(anjas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed