oleh

Giliran Desa Air Lingkar Pagun Divaksinasi

-Lahat-13 views

Lahat, jurnalsumatra.com – Lagi. Jajaran Polres Lahat menggelar Vaksinasi mobile presisi di dua tempat yakni, di SMPN 1 Lahat dan di Desa Air Lingkar Kecamatan Pagar Gunung Kabupaten Lahat. Vaksinasi mobile presisi tersebut, dilaksanakan pada Kamis (04/11/2021) sekitar pukul 08.30 WIB sampai dengan selesai di SMPN 1 Lahat dan dikantor desa Air Lingkar Kecamatan Pagar Gunung Kabupaten Lahat, dengan sasaran para pelajar dan masyarakat setempat yang belum melaksanakan vaksinasi.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK yang di  wakili Kasubag Rendagar AKP Herdi Fahrudin dampingi Kapolsek Kota Lahat IPTU Irsan SE meninjau langsung kegiatan vaksin di SMPN 1 Lahat, sedangkan, untuk giat di Desa Air Lingkar diwakili Kapolsek Pulau Pinang IPTU Amrin Prabu. Kapolres melalui AKP Herdi Fahrudin dan Kapolsek pulau pinang Iptu Amrin Prabu mengajak dan menghimbau kepada pelajar dan masyarakat yang akan divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang ada.

Vaksin yang akan di suntikkan kepada  pelajar dan masyarakat berguna untuk menjaga Kesehatan sekaligus menjaga Imunitas Tubuh, dan kekebalan tubuh dari serangan virus. Sasaran vaksinasi mobile presisi di adalah para pelajar dan masyarakat  umum   agar kiranya tidak merasa ragu atau bimbang dengan isu2 yang tidak benar  yang mana setelah diadakan vaksin akan ada efek samping yg akan mengganggu kesehatan, untuk itu diharapkan pula untuk segera melakukan vaksin, mengingat hal ini sangat perlu dan penting dalam menjaga dan memperkuat imun pada tubuh.

Dalam pelaksanaan vaksinasi  mobile presisi polres lahat hari ini  berjumlah 38 viall yang terdiri dari :

  1. Vaksinasi  mobile presisi di SMP N 1 lahat berjumlah 17 vial untuk ( 170 ) orang.
  2. Vaksinasi mobile presisi di desa Air Lingkar berjumlah 21 viall.

Giat vaksinasi akan tetap terus dilaksanakan setiap hari oleh team vaksinator Polres Lahat sesuai dengan Perintah bapak Kapolda Sumsel yang tersebar di wilayah hukum Polres Lahat. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed